Sukses

Relationship

5 Zodiak Paling Mudah Cemburu, Harus Ekstra Sabar Menjalin Hubungan Dengannya

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, wajar jika seseorang merasa cemburu dengan pasangannya. Namun, jika cemburu yang dimiliki berlebihan, ini justru akan membuat hubungan terasa tidak nyaman. Kecemburuan yang berlebihan bisa saja merusak hubungan yang telah ada. Kecemburuan juga bisa meningkatkan berbagai masalah dengan pasangan. 

Bicara mengenai rasa cemburu, mengutip dari laman indiatimes.timesofindia.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah cemburu. Siapa saja yang menjalin hubungan dengan para pemilik zodiak ini disarankan untuk sangat ekstra sabar menghadapi sikap dan perilakunya saat cemburu. Siapa saja zodiak tersebut?

Cancer

Zodiak pertama yang sangat mudah cemburu adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer bisa cemburu pada hal-hal yang terkadang sangat sepele. Misal cemburu dengan hobi pasangan atau sahabat terdekat mereka. Cancer adalah zodiak yang selalu ingin dekat dengan pasangan kapan pun itu dan akan marah jika pasangan menghabiskan waktu cukup banyak untuk sekedar menekuni hobi atau bercengkerama bersama sahabatnya.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang mudah cemburu. Ia akan marah ketika pasangannya bertemu atau berkenalan dengan seseorang yang dinilai lebih unggul darinya. Leo sering kali cemburu pada pasangan yang juga memiliki banyak kelebihan daripada dirinya.

Virgo

Pemilik zodiak virgo juga termasuk salah satu pribadi yang sangat mudah cemburu. Virgo akan merasa tersaingi pada pasangan yang lebih baik darinya. Sebagai salah satu zodiak yang cukup mengendalikan hubungan, ia akan merasa marah jika pasangan tak menuruti segala kemauannya. Ia akan marah ketika pasangan terlalu fokus pada dirinya sendiri.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga termasuk zodiak yang paling mudah cemburu. Sikap scorpio bahkan akan sangat menakutkan saat ia merasa cemburu. Sebagai seseorang yang menjunjung tinggi kejujuran, scorpio akan selalu memastikan bahwa pasangannya selalu jujur dan terbuka padanya.

Pisces

Pisces juga menjadi salah satu zodiak yang mudah cemburu. Pisces tidak akan membiarkan pasangan dekat dengan orang lain atau memiliki kesempatan dekat dengan orang lain. Ia akan menjaga pasangan dengan semaksimal mungkin setiap harinya. Ia juga termasuk salah satu zodiak yang paling protektif dibanding 11 zodiak lainnya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat mudah cemburu. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading