Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pintar Cari Uang Meski Dulu Tidak Pintar Belajar

Fimela.com, Jakarta Manusia dikahirkan di dunia ini dengan bekal kemampua yang berbeda-eda. Setiap orang kemungkinan menonjol dalam bidang yang berbeda-beda dan itu wajar. Terkadang, seseorang tidak harus pintar belajar dalam segala hal sehingga bisa cari uang dan sukses. Seseorang bisa saja hanya menggunakan satu atau dua bakatnya untuk bisa menghasilkan banyak uang. Jika coba dilihat dari astrologi, ini sekian zodiak paling pintar cari uang meski dulu tidak pintar belajar.

1. ARIES

Aries tidak punya cukup kesabaran untuk menyimak penjelasan panjang lebar dari guru yang menerangkan materi di depan kelas. Ia lebih suka belajar dari pengalaman, praktek lapangan dan sesuatu yang bisa ia ambil dengan cara bergerak dan aktif melakukan kegiatan. Cara belajar yang ia nikmati bukanlah dengan duduk tenang dan membaca buku berjam-jam, melainkan dengan olahraga, mengenal banyak orang, mendengar musik, mencium bunga, memanjat pohon atau bahkan menggali tanah untuk menemukan cacing. Aries selalu bisa menemukan pelajaran berharga dari setiap kegiatan aktif yang ia lakukan. Ia belajar banyak melalui kehidupan nyata, ia paham apa yang berguna di dunia kerja dan apa yang tidak.

2. GEMINI

Sepertinya sudah bisa ditebak kalau Gemini merupakan salah satu zodiak paling berbakat dalam banyak hal meski ia kurang suka belajar. Gemini umumnya punya konsentrasi yang pendek sehingga susah membuatnya duduk tenang dan belajar. Mungkin nilai akademiknya kurang memuaskan, namun ia selalu tahu apa yang ia mau dan mengenali kelebihannya dengan sangat baik. Gemini orang yang sangat fleksibel, mudah beradaptasi, bersosialisasi, menyerap informasi (yang ingin ia ketahui) dan pandai berkomunikasi. Bukan menjadi masalah besar melepaskan seorang Gemini ke dalam dunia kerja yang brutal karena ia akan selalu menemukan jalan untuk mendapatkan uang dengan segala kelebihannya.

3. SAGITARIUS

Sagitarius sebenarnya cerdas tapi ia mudah bosan jika diminta belajar. Dia lebih suka bersenang-senang dan bermain. Jika ada pelajaran yang bisa dinikmati dengan cara bermain, itu akan sempurna baginya. Kalau pun tidak ada, Sagitarius akan menekuni hal-hal yang mahir ia lakukan dan mampu membuatnya bahagia. Jika menjelajak berbagai tempat bisa membuatnya senang, maka ia berniat menjadi pemandu wisata, content creator traveling dan semacamnya. Ia hanya harus memahami bahwa ia harus kreatif dalam menekuni profesi yang menurutnya tidak butuh otak untuk berpikir terlalu keras. Sagitarius juga lebih nyaman bekerja menggunakan ototnya, karena itu terasa tidak membosankan.

4. LEO

Umumnya zodiak Leo tidak betah belajar dengan tekun di sekolah karena ada banyak hal menarik untuk dilakukan di usia remajanya. Meski bukan jadi yang paling pintar di kelas, tapi Leo punya banyak pengalaman. Leo selalu beruntung dibanding teman-temannya yang lain karena ia menggunakan sifat ekstrovernya untuk berkenalan dengan banyak orang, mengambil pelajaran dari pengalaman mereka dan membawanya ke berbagai kesempatan serta peluang untuk menghasilkan banyak uang. Leo juga tipe orang yang bisa diandalkan dan dipercaya banyak orang, itu salah satu modal utama baginya untuk menghasilkan uang. Leo sangat percaya diri, berani dan tidak mudah menyerah dalam menghadapi kegagalan. Sikap positif itulah yang mendatangkan cuan.

5. PISCES

Pisces tidak bisa dibilang sangat cerdas tapi juga tidak tertinggal dalam pelajaran. Ia seringkali bukan siswa yang rajin belajar karena suka melamun dan mengangankan berbagai macam hal. Bagi Pices, ia tidak harus juara satu untuk bisa sukses, ia bisa mengandalkan hobi atau keterampilannya untuk menghasilkan uang. Sesuatu yang tak diajarkan secara khusus di sekolah umum seperti memotret, merias pengantin, menjadi model, penyayi, mendesain baju, dan lain sebagainya. Pisces lebih suka menekuni kegiatan yang tidak membutuhkan otak untuk menghasilkan banyak uang, melainkan bakat. Ia lebih suka mengikuti 'passion', dan menikmati pekerjaan mengikuti kata hati sehingga ia bahagia menjalaninya.

Itu dia sekian zodiak yang paling pintar mencari uang meski dulu tidak pandai belajar.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading