Sukses

Lifestyle

Produk Dalam Negeri Plataran Indonesia Berulang Tahun ke 14, Hadirkan Ragam Inovasi Karya untuk Bangsa

Fimela.com, Jakarta Plataran Indonesia merayakan hari jadinya ke 14 di bulan Januari ini. Sebagai True National Pride, Plataran Indonesia akan terus mempersembahkan berbagai program yang bertema Indonesia, kali ini adalah 'Karya Untuk Bangsa.'

Perayaan kali ini menandai pencapaian berkelanjutan dari Plataran, diperoleh dari dedikasi dan kerja keras yang berjalan beriringan dengan perkembangan Plataran di semua aspek dan lini bisnis. Plataran selalu mengedepankan kontribusinya terhadap sektor pariwisata dan Indonesia melalui 3 pilar utama, yaitu alam, budaya, dan masyarakat.

Hadir pertama kali di tahun 2009, Plataran telah menjadi tonggak penting bagi industri perhotelan di Indonesia dan karenanya Plataran sendiri dilahirkan sebagai perusahaan asli Indonesia bervisi 'For Indonesia and Indonesians.' Tujuannya adalah membawa nama Indonesia di panggung internasional.

 

 

Plataran Indonesia True National Pride 'Karya Untuk Bangsa'

Lewat resort, hotel, restoran, venue, dan berbagai hospitality-related business mereka, Plataran bertujuan memberdayakan seluruh lapisan masyarakat agar bisa mencapai potensi terbaiknya dan berdampak positif bagi sekitar. Selama perjalanannya, Plataran telah diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah sejumlah tamu kehormatan, seperti Presiden dan Wakil Presiden RI, berbagai kementerian, pemimpin dunia, dan mitra resmi G20.

Di tahun 2023 ini, Plataran memiliki tiga fokus kampanye, yaitu True to Nature, True to Community, dan True to Culture, dengan tetap berpijak pada tiga pilar utama. Plataran mengembangkan ekowisata yang memiliki objektif lebih besar, yaitu mengajak generasi muda menunjukkan kreativitas, terus berinovasi, memiliki jati diri sebagai warga negara Indonesia yang bertanggung jawab melalui prinsip, identitas sejati, integritas, kreativitas, dan orisinalitas.

Plataran juga sekaligus menyelenggarakan kolaborasi workshop bersama 14 organisasi lokal di seluruh Indonesia dengan beragam topik inspiratif di sepanjang bulan. Berikutnya, Plataran juga akan memberikan apresiasi kepada 14 teman-teman social influencer yang telah menjadi agen perubahan positif bagi negeri.

Plataran Indonesia True National Pride 'Karya Untuk Bangsa'

Sebagai penutup rangkaian, Plataran mempersembahkan Iconic Ecotourism Menu, satu-satunya dan pertama di Indonesia. Ini adalah rangkaian menu bercita rasa tanah air, yang khusus diteliti dan dikembangkan bersama pakar dari instansi pendidikan yang berfokus pada penggunaan tanaman asli Indonesia dengan manfaat kesehatan.

Iconic Ecotourism Menu bisa dinikmati di seluruh unit Plataran di Jakarta. Plataran juga menyiapkan program Anniversale dengan penawaran menginap eksklusif untuk semua outlet resor dan hotel Plataran, serta hadiah poin ekstra untuk anggota Circle of Friends.

Berbagai proyek menarik Plataran di tahun yang baru ini adalah Plataran Bandung, Plataran Ubud Hotel & Spa dan Plataran Komodo Resort & Spa akan meningkatkan fasilitasnya mengakomodasi MICE dan pernikahan, Hutan Kota by Plataran dan Plataran Kinandari hadir sebagai lokasi berbagai kegiatan MICE, dan Plataran Catering Services juga hadir untuk memberikan pelayanan katering terbaik. Selamat ulang tahun Plataran!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading