Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun Baru Imlek ala Angel Chen

Fimela.com, Jakarta Dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2023 Nespresso gandeng desainer asal Cina, Angel Chen untuk menghadirkan koleksi baru edisi terbatas yang terdiri dari kapsul kopi, mesin, dan lainnya. Angel Chen bukanlah desainer biasa, ia dikenal dengan khas gaya desainnya yang berwarna dan menggabungkan estetika Timur dan Barat. Selain itu, karya desainer ini telah dipamerkan pada acara Milan Fashion Week sejak 2017.

Kreasi patchwork karya Angel Chen yang akan ditampilkan di beberapa butik Nespresso. Kolaborasi Nespresso X Angel Chen menampilkan kain perca dengan desain kelinci interpretasi yang kreatif dan menyenangkan dari hewan yang kerap menjadi simbol elegan, keahlian dan awal yang baru. 

Kain ini dijahit dengan wol yang tidak terpakai, bahan tenunan tangan, serta renda dari koleksi Angel Chen sebelumnya. Ada juga karung kopi goni yang didaur ulang oleh Nespresso, sehingga desain patchwork ini dapat memberikan gambaran yang menarik. Namun pragmatis untuk memberikan kehidupan kedua, serta secara bersamaan melambangkan kebersamaan keluarga dan teman pada waktu yang istimewa di tahun ini.

Pilhan Kopi yang Bervariasi

Melalui kolaborasi Nespresso X Angel Chen, para pecinta kopi dapat meningkatkan perayaan dengan pilihan kopi dan mesin yang bervariasi. Ada juga hadiah lain edisi terbatas yang dihadirkan dengan desain khusus untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Produk yang hadir di koleksi eksklusif ini dikumpulkan secara seksama dengan mengedepankan berbagi dan pemberian hadiah untuk teman dan keluarga. Kemudian, Nespresso juga membuat empat resep kopi yang lezat, terinspirasi dari bahan-bahan yang dipercaya sebagai menguntungkan di musim ini.

Mark Senior, selaku Vice President of Lifestyle di Kanmo Group, perusahaan retail serta distributor Nespresso resmi di Indonesia mengatakan bahwa berdasarkan pengamatan, perayaan Tahun Baru Imlek menjadi momen spesial bagi coffee lovers di Indonesia. Budaya yang kental serta tradisi yang kuat pada Tahun Baru Imlek menjadi inspirasi Nespresso dalam mengkreasikan koleksi edisi terbatas ini. 

“Kami sangat bangga dapat membawa koleksi Nespresso X Angel Chen ke Indonesia di awal tahun ini untuk membawa semangat yang membara dalam menyambut tahun baru,” ucap Mark.

 

 

Sambut Awal Baru dengan Kreasi Baru

Terinspirasi dari bahan yang menguntungkan di musim ini dan memadukan makanan favorit Angel Chen seperti jeruk, buah mint, pomelo dan mangga menghadirkan dua resep yang lezat dikreasikan untuk selera coffee lovers yang berbeda. 

Baik itu untuk mengakhiri hidangan mewah saat reuni bersama keluarga atau suguhan di siang hari bersama teman-teman, resep-resep ini akan membuat perayaan Tahun Baru Imlek menjadi lebih menarik dan berkesan.

Angel Chen mengatakan bahwa kolaborasinya bersama Nespresso merupakan kolaborasi terbaru yang paling kreatif dan spesial. Berhubung dengan tema yang diusung berkaitan dengan tahun kelinci, Angel melakukan banyak riset pada bahan hingga cara membuat patchwork. Selain itu, dirinya juga terinspirasi dari karya indah yang terbuat dari kapsul kopi daur ulang saat mengunjungi butik Nespresso.

“Saya menikmati kebebasan dan bermain dengan warna, motif serta kain, dan memadukannya menjadi patchwork kelinci. Hal ini sangat menginspirasi bagaimana bahan daur ulang dapat digunakan kembali.”

Adapun resep yang dapat dicoba oleh Sahabat Fimela adalah minuman sweet reunion untuk merayakan kemanisan suasana kumpul bersama kerabat tersayang. Melalui kapsul World Exploration Lungo sebagai base minuman, kemanisan jus apel, jus pomelo, dan irisan buah apel memberikan kesegaran buah pada minuman ini. 

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading