Sukses

Lifestyle

PPKM Dicabut, Perayaan Tahun Baru Imlek Lebih Meriah dengan Nuansa Musim Semi

Fimela.com, Jakarta Jelang Tahun Baru Imlek, ada deretan perayaan dinanti masyarakat. Tidak hanya bagi masyarakat Tionghoa yang merayakan Tahun Baru Imlek secara khusus, masyarakat lainnya pun juga turut menanti menyaksikan tradisi unik yang hanya di momen Imlek.

Deretan aktivitas dan tradisi Tahun Baru Imlek disajikan Lippo Malls di 67 mal yang dikelolanya di Indonesia, terutama setelah kebijakan PPKM resmi dicabut oleh pemerintah. Mengangkat tema "Rhytm of Spring", Lippo Malls berhadap akan ada harapan baru di tahun yang baru.

"Momen Lunar New Year akan menjadi momen bertumbuhnya pusat perbelanjaan dengan dicabutnya aturan PPKM oleh Presiden, seperti halnya tema ‘Rhythm of Spring’ yang kami ambil pada perayaan Lunar New Year tahun ini, dimana mal diharapkan selain akan kembali memberikan kegembiraan dan keceriaan dalam setiap kegiatan yang kami selenggarakan, kami juga berharap mal akan kembali bersemi dengan meningkatnya jumlah kunjungan mal dengan tidak ada lagi pembatasan jumlah kunjungan mal," kata Danny Crayton, Chief Marketing Officer PT. Lippo Malls Indonesia.

 

Tradisi Tahun Baru Imlek

Sesuai dengan temanya, “Rhythm of Spring” menampilkan dekorasi mal musim semi dengan berbagai rangkaian bunga khas musim semi seperti Mei Hua dan Peach Blossom dengan tampilan warna pink, merah dan juga warna gold serta hiasan ornamen lampion di beberapa area mal untuk memberikan kesan perayaan Tahun Baru Imlek.

Lippo Malls juga menyiapkan rangkaian kegiatan untuk memberikan nuansa Tahun Baru Imlek dengan berbagai kegiatan menarik seperti Barongsai Tonggak yang akan hadir di Senayan Park, Lippo Mall Puri, Pluit Village, Plaza Semanggi dan penampilan Barongsai lainnya di beberapa mal lain.

Hiburan lain khas kebudayaan Tionghoa juga akan ditampilkan seperti Lion Dance, Tari Topeng, untuk memberikan kesan dan nuansa Lunar New Year selama program berlangsung.

 

Aktivitas bersama keluarga

Melengkapi perayaan Lunar New Year, Lippo Malls juga menghadirkan ragam bazar yang menyediakan berbagai produk fashion diantaranya Lunar New Year Fashion Bazar yang terselenggara di Lippo Mall Kemang mulai dari tanggal 16 - 29 Januari 2023, Imlek Bazar di Pluit Village pada tanggal 9 – 22 Januari 2023, dan Fashion Lunar Bazar di WTC Matahari pada tanggal 1- 31 Januari 2023.

Selain bazar dengan menampilkan produk fashion terkini, festival kuliner pun disiapkan untuk melengkapi program “Rhythm of Spring”. Festival kuliner yang disiapkan diantaranya adalah “Festival Bakso dan Mie” di Cibubur Junction yang dimulai pada tanggal 23 Januari hingga 5 Februari 2023. Pengunjung akan dimanjakan dengan puluhan bakso dan bakmi dengan rasa terenak dari Jakarta.

Lippo Malls juga menyiapkan kegiatan menarik untuk keluarga dengan menghadirkan beberapa aktivitas yang dapat dinikmati keluarga dan juga anak – anak selama berkunjung ke mal. Kegiatan tersebut antara lain lomba peragaan busana bertema Imlek, lomba menghias lampion, hingga pameran kuliner maupun fashion. Kami juga menyiapkan program angpao gratis bagi para member aplikasi Styles

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading