Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Seseorang Berdasarkan 8 Jenis Teh Favorit, Kamu yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Teh bisa diolah menjadi minuman yang menyegarkan sekaligus memberikan manfaat untuk tubuh. Beberapa orang mungkin lebih memilih minum teh daripada kopi karena beberapa alasan. Nah, untuk teh sendiri memiliki banyak jenis atau varian.

Perlu diketahui, bahwa setiap orang memiliki pilihan teh favorit yang biasa mereka nikmati. Dan kepribadianmu juga bisa ditentukan oleh jenis teh favoritmu. Nah, untuk mengetahui kepribadianmu berdasarkan jenis teh favorit, berikut beberapa penjelasan yang bisa membantumu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Teh Hijau

Sadar kesehatan, tenang dan teguh, adalah beberapa ciri kepribadian yang mungkin terkait dengan pecinta teh yang lebih menyukai teh hijau. Teh hijau adalah teh favorit orang-orang yang aktif karena dapat membantu meningkatkan energi dan mencapai tujuan kesehatan dan penurunan berat badan lebih cepat.

2. Teh Hitam

Pecinta teh ini biasanya orang yang kuat, gigih, dan perfeksionis. Teh hitam seringkali menjadi pilihan orang-orang yang sibuk dan berorientasi pada tujuan, tetapi juga sadar akan kesehatannya.

3. Campuran Rasa

Jika kamu suka mencoba berbaga jenis rasa teh, kamu mungkin orang yang kreatif dan berpikiran terbuka. Teh rasa-rasa bukanlah teh tradisional, ini dianggap sebagai minuman biasa.

4. Teh Putih

Pecinta teh putih biasanya orang yang fashionable, peduli pada keindahan dan kesederhanaan, serta rasa yang lembut. Mereka mencari sesuatu yang berbeda dan unik, cantik sekaligus sehat.

4. Bubble Tea

Tipe orang bubble tea adalah orang yang bergaya, modern, peduli dengan tren, dan suka memanjakan diri dengan makanan. Teh ini memiliki rasa yang kuat dan manis.

5. Teh Oolong

Bagi kamu yang suka dengan jenis teh oolong, kamu salah satu orang yang memiliki kesabaran untuk benar-benar memahami permasalahan. Teh ini bisa menjadi pahit jika tidak diseduh dengan benar. Nah, karakter mereka yang menyukai jenis teh ini adalah gigih, pantang menyerah dan mudah mencari solusi dari setiap permasalahan yang mereka hadapi.

6. Teh Bunga

Teh bunga seperti mawar atau lavender seringkali menjadi teh pilihan bagi mereka yang selalu mencari keindahan dalam hidup, dan mereka yang suka memanjakan diri. Teh bunga mewakili keindahan, gaya, dan individualisme.

7. Teh Chamomile

Teh herbal chamomile sering kali menjadi teh pilihan saat kamu merasa cemas, stres, atau khawatir. Minuman ini bebas kafein, sangat mudah didapat dan dapat membantumu rileks. Kamu yang suka dengan jenis teh yang satu ini adalah orang yang menyukai ketenangan dan selalu menghindari drama dalam kehidupan.

8. Teh Rempah

Pecinta teh yang menyukai teh rempah seperti teh masala chai, teh jahe, atau campuran rempah lainnya cenderung hangat, antusias, dan berani. Teh ini juga dipercaya memberikan khasiat untuk tubuh.

Nah, dari beberapa jenis teh di atas, mana nih yang menjadi jenis teh favortimu dan seperti apa kepribadianmu? Tetap berpikir dan berperilaku positif ya, Sahabat Fimela!

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading