Sukses

Lifestyle

5 Sahabat yang Cocok untuk Zodiak Scorpio, Nyambung dari Hati

Fimela.com, Jakarta Menemukan teman yang cocok saja terkadang susah, apalagi menemukan sahabat. Dalam astrologi, kita bisa menebak siapa yang bisa menjadi zodiak A, B dan C, seperti misalnya menebak sahabat untuk zodiak Scorpio. Tentu tidak semua zodiak bisa cocok dengan Scorpio, jika menebak siapa sahabat yang cocok untuk zodiak Scorpio, ini dia mereka.

1. Cancer

Cancer adalah teman semua orang, tapi belum tentu sahabat semua orang. Namun bagi Scorpio, Cancer adalah seseorang yang kalem, berhati peka, perhatian, dan netral yang bisa ia temui di dunia ini. Scorpio menganggap Cancer sebagai orang yang sabar dalam menghadapi dirinya yang tertutup dan membingungkan. Uniknya, Cancer bisa menerima siapa pun untuk dekat dengannya, termasuk Scorpio. Salah satu masalah Scorpio ketika memilih teman adalah sulit percaya. Ia selalu merasa curiga dan takut jika seseorang aka mengkhianatinya. Namun ia tidak menemukan potensi itu pada diri Cancer, karena itulah ia cocok bersahabat dengan Cancer.

2. Virgo

Virgo cocok bersahabat dengan Scorpio karena ia adalah seseorang yang jujur dan mampu memberikan kritik dan saran yang tepat agar Scorpio menjadi pribadi yang berkembang. Virgo mampu memberikan perspektif yang sangat dibutuhkan Scorpio dengan sikap rendah hati. Virgo juga setia sebagai teman, ia bukan tipe yang suka mengkhianati sahabatnya. Itulah yang paling dibutuhkan Virgo. Ketika sudah berteman lama, Virgo yang tampak kaku dan serius dari luar bisa menunjukkan sisi lemah lembut dan perhatian pada sahabatnya. Scorpio suka sisi mengejutkan dari teman baiknya yang satu ini. Virgo juga suka Scorpiuo karena ia bisa dipercaya.

3. Taurus

Kepribadian Taurus dan Scorpio lumayan mirip, keduanya terkenal setia sebagai pasangan, dan kesetiaan itu juga berlaku sebagai sahabat. Taurus adalah teman yang dapat dipercaya dan pintar menjaga rahasia, itulah yang paling disukai oleh Scorpio. Cara bercanda mereka sefrekuensi dan keduanya mudah memahami pemikiran satu sama lain. Mungkin Taurus terkesan kaku dan serius, tapi justru itulah yang membuat Scorpio cocok dengannya karena Scorpio tidak setiap hari ingin mengahdapi teman yang bercanda. Ia lebih nyaman dengan teman yang santai tapi juga bisa serius dalam kehidupan sehari-hari. Karena itulah mereka bisa bersahabat.

4. Capricorn

Membicarakan hal-hal yang berbobot, topik intelektual yang serius dan butuh pemikiran mendalam adalah kegiatan rutin yang disukai Scorpio ketika ngobrol dengan Capricorn. Sahabat yang satu ini juga bisa memberikan arahan kepada Scorpio yang tertutup untuk menjadi pribadi yang mau menantang diri sendiri. Capricorn bisa berperan sebagai kakak yang mengayomi sekaligus teman mendengarkan curahan hati yang menyenangkan. Scorpio merasa nyaman berteman dengan Capricorn karena ia adalah seseorang yang stabil secara emosional, realistis, dewasa dan logis. Ia sahabat yang mampu mengingatkan Scorpio untuk menjadi diri sendiri.

5. Pisces

Pisces adalah belahan jiwa yang cocok dalam segala hal dengan Scorpio. Mau berhubungan sebagai teman maupun pasangan cinta, keduanya sangat cocok karena mudah memahami pemikiran satu sama lain. Pisces yang peka secara emosional akan mengajari Scorpio untuk lebih terbuka dan ekspresif. Pisces adalah seseorang yang menyenangkan karena ia santai dan tak suka mendominasi percakapan. Sedangkan terkadang Scorpio bisa sangat banyak bicara ketika ia sudah nyaman dengan seseorang. Ia ingin didengar dan diperhatikan, jadi ia bisa menemukan itu pada diri Pisces yang mudah menerima orang lain.

Itu dia sahabat yang cocok untuk zodiak Scorpio. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading