Sukses

Lifestyle

10 Ide Merayakan Ulang Tahun Seru Saat Kamu Kehabisan Ide

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun baru, artinya semua orang akan memiliki usia yang baru. Bagi kamu yang ingin merayakan ulang tahun tapi kehabisan ide, cobalah beberapa kegiatan seru di bawah ini.

Mulai dari spa sampai makan di resto favorit, baik sendirian atau beramai-ramai. Yang terpenting kamu bahagia dan bisa membahagiakan orang-orang tersayang.

1. Memanjakan diri di spa

Ingin detoks mental? Cobalah untuk menemukan tempat spa paling nyaman di kota dan manjakan diri seharian penuh.

 

2. Makan di resto incaran

Sudah lama ingin makan di salah satu resto incaran? Reservasikan diri dan seorang teman untuk pergi makan santai untuk merayakan kamu.

 

 

3. Hadiah untuk diri sendiri

Tak perlu menunggu hadiah dari orang lain, melainkan memberikan hadiah untuk diri sendiri. Bentuk self love yang semakin populer belakangan ini.

 

4. Menginap di hotel butik mewah 

Ganti suasana dengan bermalam di hotel butih mewah untuk bersantai. Staycation dengan menikmati fasilitas hotel jadi cara terbaik untuk relaks sejenak.

 

 

5. Bertemu teman lama

Pergilah bertemu teman dekat yang paling ingin kamu temui untuk merayakan ulang tahun bersama. Jika tinggal di luar kota, ini jadi momen untuk liburan sejenak.

 

6. Melarikan diri ke pantai

Jika kamu lebih senang pasir daripada gunung, cobalah kabur ke pantai dan menikmati sinar matahari atau matahari terbenam. Jauh dari urusan pekerjaan dan santai di tepi pantai adalah hal sempurna untuk dilakukan di hari ulang tahun kita.

 

 

7. Menyewa food truck

Alih-alih pergi makan malam, minta food truck untuk berhenti di taman atau bahkan tempat tinggal kita untuk menjamu para undangan. Ini jauh lebih keren dari katering biasa.

 

8. Karaoke

Setelah pembatasan karena pandemi, kini kita bisa bernyanyi bersama teman-teman. Jangan lupa nyanyi lagu selamat ulang tahun ya!

 

 

9. Bioskop pribadi

Apakah menyewa teater di bioskop atau menciptakan ruang film di rumah seseorang. Satu hal yang pasti, pilih film yang disenangi. Pastikan menyiapkan camilan berkualitas bioskop untuk menemani nonton.

 

10. Private dining

Ingin santapan ala fine dining tanpa harus keluar rumah? Chef pribadi akan memasak hidangan favorit kita dan jadi pengalaman luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

What's On Fimela
Loading