Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Egois, Tak Mau Kalah dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang dengan karakter yang sangat lembut, ramah dan penuh cinta. Orang-orang ini bahkan sangat mudah bikin orang lain jatuh cinta. Namun, tidak sedikit orang dengan karakter yang keras, tidak pernah mau kalah dari orang lain dan egois. 

Mengutip dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal paling egois. Ia tak mau kalah dari orang lain. Ia juga rentan menyimpan dendam dan ingin menang sendiri atas segala hal. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Aquarius

Zodiak pertama yang egois dan tak mau kalah dari orang lain adalah aquarius. Selain cuek dan tak mau tahu urusan orang lain, pemilik zodiak ini juga tak mau kalah dari orang lain. Aquarius adalah zodiak yang mempertahankan pendapat dan cara berpikirnya dengan keras. Meski egois, pemilik zodiak ini terkadang juga sangat baik ke orang-orang terdekatnya.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini adalah zodiak paling egois selanjutnya. Gemini memilik cara berpikir yang tidak bisa ditebak. Ia adalah zodiak yang mempertahankan dengan keras apa yang ada dalam dirinya termasuk cara berpikirnya. Ia juga termasuk zodiak yang tak mau kalah dari orang lain. Saat melakukan kesalahan, mereka kerap menolak untuk mengakui kesalahannya.

Aries

Pemilik zodiak aries umumnya memiliki keinginan kuat untuk mencapai tujuan dan cita-citanya. Sayangnya, saat ingin mencapai semuanya, ia kerap bersikap dan berperilaku semaunya sendiri. Ia adalah salah satu zodiak yang cukup egois, tak mau kalah dari orang ain dan enggan mengakui kesalahannya. Tidak jarang, mereka memanfaatkan orang lain untuk mencapai tujuannya.

Virgo

Zodiak berikutnya yang egois ada virgo. Pemilik zodiak ini memiliki ambisi kuat untuk mencapai tujuan dan target mereka. Bahkan, ketika jalan untuk mencapai tujuan tersebut harus mempertahankan ego yang tak bisa dibenarkan. Virgo adalah zodiak yang cerdas, perfeksionis dan tak mau kalah dari siapapun di sekitarnya.

Cancer

Di balik sikapnya yang emosional dan mudah tersentuh, rupanya cancer termasuk zodiak yang cukup egois. Mereka adalah salah satu zodiak yang tak bisa dan tak mau kalah dari orang lain. Demi mencapai tujuannya, ia kerap memanfaatkan kelemahan dalam dirinya yang suka bersimpati dan berempati ke orang lain. Besar potensi cancer untuk menjadi pribadi yang cukup serakah dan mementingkan diri sendiri. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling egois dan tak mau kalah dari orang lain. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading