Sukses

Lifestyle

Pesonanya Tiada Tara, Ini 3 Shio Perempuan yang Dinilai Paling Cantik dan Menawan

Fimela.com, Jakarta Dalam astrologi Tiongkok, terdapat 12 shio yang dilambangkan dengan berbagai jenis hewan. Mulai dari shio tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, hingga babi. Namun, di antara shio-shio tersebut, ternyata terdapat beberapa yang dinilai kecantikan yang tiada tara dan sering disandingkan dengan seorang dewi. 

Saking cantiknya, para perempuan dengan shio ini kerap kali menjadi pusat perhatian orang-orang yang ada di sekitar mereka. Bahkan, banyak pria bisa saja kepincut dengan mudah karena kecantikan mereka, lho. Lalu, siapa sajakah para shio yang cantik dan menarik ini? Berikut selengkapnya.

1. Shio Ayam

Memiliki fitur wajah yang tegas dan tubuh yang ideal membuat perempuan bershio ayam menjadi salah satu yang paling cantik di antara ke-12 shio. Wajah para perempuan dengan shio ini benar-benar memiliki sudut yang jelas, dan itu membuat para pria tertarik kepada mereka. 

Orang-orang yang terlahir dengan shio ini bahkan jarang memiliki kerutan di wajah dan hampir nggak pernah menunjukkan ekspresi cemberut, meski sedang diam. Selain itu, menurut kepercayaan orang Tiongkok, para perempuan dengan shio ayam juga diberkahi kecantikan oleh dewi Xi Shi, yang dikenal sebagai sosok yang paling cantik pada eranya.

2. Shio Kelinci

Para perempuan dengan shio kelinci dikenal dengan kesan yang sangat cantik dan imut. Mereka memiliki fitur muka yang jelas. Mata dan hidung para perempuan yang lahir dengan shio ini lebih besar, sementara bibir mereka sangat mungil. Mungkin penampilan bak boneka inilah yang menjadi salah satu daya tarik yang mereka punya.

Selain kecantikan wajahnya, para shio kelinci ini juga dikenal sebagai pribadi yang rasional, memiliki kepercayaan diri yang tinggi, serta lemah lembut. Mereka pada dasarnya merupakan orang yang bisa menunjukkan sisi baik kepada individu lain. Oleh karena itu, banyak pria yang tertarik kepada para perempuan bershio ini dan ingin mereka untuk jadi pasangannya.

3. Shio Ular

Memiliki sifat yang cerdik dan elegan, membuat shio ular jadi salah satu perempuan yang paling cantik. Orang-orang yang terlahir dengan shio ini, pada dasarnya memiliki pembawaan yang elegan dan super chic. Selain itu, berbagai ekspresi yang mereka punya pun menjadi nilai tambahan mengapa para perempuan bershio ular bisa sangat populer di antara kalangan pria.

Perempuan dengan shio ini juga dikenal dengan postur tubuh yang tinggi menjulang. Maka dari itu, banyak orang yang memuji dirinya dan kerap kali disandingkan dengan para dewi-dewi Tionghoa.

Nah, itulah beberapa shio yang memiliki kecantikan tiada dua. Menariknya. Meskipun kamu tak termasuk ke dalam salah satu dari tiga shio ini, namun keinginan untuk bisa tampil cantik dan menarik di mata orang lain bisa banget untuk diwujudkan. Salah satunya yaitu dengan rutin menggunakan skincare yang bikin kulit jadi glowing dan bercahaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading