Sukses

Lifestyle

Dorong Rasa Percaya Diri, Royale Hijab Blue Sapphire Ajak Para Perempuan untuk Rasakan Dimensi Aroma Bangsawan

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, kepercayaan diri merupakan aspek yang wajib dimiliki guna bisa meraih kesuksesan di masa yang akan mendatang. Memang benar jika definisi kesuksesan tiap individu itu berbeda-beda. Namun, jika mereka menanamkan rasa percaya diri yang kuat, maka bisa saja kejayaan dan keberhasilan yang ada datang dengan lebih cepat dan mudah. Hal ini berlaku pula untuk para perempuan yang berhijab.

Nah, sebagai perusahaan FMCG terkemuka di Indonesia yang nggak pernah berhenti berinovasi, WINGS Group Indonesia lewat WINGS Care berikan solusi atas permasalahan bau apek pada hijab dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire. Mau tahu seperti apa itu? Yuk, intip dulu yang berikut ini.

Pelembut Pakaian yang Terinspirasi dari Wangi Parfum Para Bangsawan

Terinspirasi dari wangi parfum para bangsawan, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire merupakan pelembut pakaian konsentrat yang dilengkapi dengan parfum mewah elegan nan berkelas. Dalam rangka mendorong rasa kepercayaan diri, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ingin mengajak Royale Ladies untuk membuka dimensi aroma Royale (inspirasi wangi para bangsawan) dalam diri mereka.

Meski begitu, bukan hal yang mudah untuk membangun rasa percaya diri yang ada pada seseorang. Butuh waktu yang panjang dan proses yang banyak agar bisa meraih titik yang diinginkan. Selain itu, untuk perempuan dengan berbagai kesibukan, peran, dan tuntutan dalam hidupnya, terkadang harus menunjukkan kepercayaan diri ketika sedang menghadapi suatu situasi, demi mengejar cita-cita yang ingin diraihnya. 

Kepercayaan diri seorang perempuan sendiri dapat terbangun karena beberapa faktor. Di antaranya penampilan yang menarik, baju yang keren dan wangi, serta interpersonal skill seperti kemampuan komunikasi yang baik, hingga gerakan tubuh. Itu semua dapat dipelajari dan dibentuk, walaupun memerlukan perjalanan yang nggak singkat. 

Power Posing, Cara Membangun Kepercayaan Diri Pada Perempuan 

Apabila kamu menjadi salah satu orang yang insecure dan nggak tahu harus mulai dari mana dulu untuk membangun rasa percaya diri, maka bisa banget untuk melakukannya dengan menggunakan power posing. Menurut Dessy Ilsanty, Psikolog Keluarga dan Pengembangan Diri, power posing ini adalah cara yang praktis untuk membangun kepercayaan diri pada seorang perempuan. 

“Power posing bisa dilihat sebagai tips praktis dalam membangun rasa percaya diri secara cepat. Belum tentu bertahan lama, tetapi paling tidak ketika seseorang butuh untuk memiliki rasa percaya diri yang lebih tinggi di saat tertentu, tips praktis ini bisa dengan mudah dilakukan,” ujar Dessy. 

Mudahnya, kamu bisa melakukan gerakan mengangkat dagu alias chin up. Ini dianjurkan agar setiap perempuan bisa terlihat sebagai sosok yang percaya diri untuk tampil menghadapi orang lain. Lalu berdiri tegak, punggung nggak boleh membungkuk ketika duduk sekalipun.

Nggak hanya sekedar sebagai trik untuk meningkatkan kepercayaan diri, power posing ini ternyata bisa dimanfaatkan sebagai sebuah alat komunikasi, lho. Dengan melakukan power posing, seseorang dapat seolah-olah ingin menyampaikan pesan bahwa mereka punya ‘power’ yang luar biasa. Namun, supaya nggak hanya ‘power’ saja yang tersampaikan kepada orang lain, coba tampilkan komunikasi non verbal lainnya, seperti senyuman dan pandangan mata yang bersahabat. 

“Imbangi dengan komunikasi verbal yang menyampaikan pesan bahwa kita bukan sekedar orang yang punya power, tetapi juga sifat-sifat baik lainnya,” lanjut Dessy.

Bikin Hijab dan Pakaian Jadi Bebas Bau Apek

Sebagai perusahaan yang terkemuka di bidang fabric care, membuat hijab dan pakaian jadi bebas bau apek menjadi perhatian WINGS Group Indonesia. Dilengkapi dengan Fresh Guard Formula, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire mampu menyimpan kesegaran hingga serat kain terdalam sehingga memungkinkan hijab dan pakaian wangi segar seharian. Terlebih, teknologi Royale Activ Touch yang ada mampu menebar wangi di setiap sentuhan. Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin terasa pula wangi segarnya. 

Catherine Florencia, selaku Brand Manager Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire mengatakan “Sebagai seorang wanita, terutama seorang hijaber yang aktif dalam beraktivitas sehari-hari, seringkali kita merasa hijab dan pakaian kita menjadi bau apek, yang dapat membuat kita menjadi tidak percaya diri. Royale Parfum Series by SoKlin menjawab permasalahan wanita tersebut dengan meluncurkan Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire yang memiliki wangi parfum mewah yang terinspirasi dari para bangsawan.” 

Dirinya juga menjelaskan lebih lengkap bahwa Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ini memiliki beberapa keunggulan seperti Royale Activ Touch yang dapat menebar wangi di setiap sentuhan, sehingga hijab dan pakaian bisa wangi sepanjang hari. Selain itu, fresh Guard Formulanya mampu menyimpan wangi hingga serat kain paling rapat. Oleh karena itu hijab dan pakaian kita akan wangi parfum para bangsawan sepanjang hari. Dan tentunya dengan mempraktikan tips-tips power posing, maka akan terpancar dimensi Royale (bangsawan) yang elegan dan mempesona dalam diri para Royale Ladies.

Nggak ketinggalan, Catherine bahkan menghimbau agar Royale Ladies memahami betul bagaimana material kain yang digunakan pada hijab dan pakaian kita. “Lebih baik bahan-bahan tertentu dapat dicuci dengan tangan, dan menggunakan pelembut pakaian, karena pelembut pakaian berfungsi untuk merawat dan menguatkan serat kain, sehingga benang-benangnya tidak mudah rusak atau terurai,” lanjutnya

Irish Bella Buktikan Wanginya yang Begitu Mewah

Aroma wangi layaknya para bangsawan ini bahkan dibuktikan sendiri oleh Irish Bella, public figure yang merupakan hijaber yang ditemui di Royale Blue Sapphire Parfum Party (24/1). Irish mengaku bahwa dirinya sudah nggak lagi mengalami masalah bau apek pada hijab. 

“Setelah aku pakai Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire, aku merasa lebih pede karena wangi hijab dan pakaianku bisa awet sepanjang hari,” ungkapnya. 

Bukan hanya memberikan pembuktian, Irish Bella pun membagikan tips padu padan outfit hijab untuk sehari-hari. 

“Aku lebih suka menggunakan warna-warna lembut dan cerah untuk aktivitasku sehari-hari. Selain itu aku dituntut harus berhadapan dengan banyak orang, apalagi ketika mulai membangun sebuah bisnis ya, harus bisa promosi dan menunjukkan keunggulan produk atau jasa kita agar orang tertarik berbisnis dengan kita. Jadi sebisa mungkin aku harus selalu tampil stylish dan percaya diri. Selalu siapkan waktu khusus untuk bisa pilih outfit supaya terlihat cantik dan elegan,” tutup Irish Bella.

Hadir dalam dua kemasan ekslusif, Royale Parfum Series by SoKlin Hijab Blue Sapphire ini bisa didapatkan dengan kemasan pouch ukuran 720ml dan kemasan sachet ukuran 13ml. Untuk harga, kedua produk ini sudah bisa dimiliki dengan harga terjangkau yaitu Rp26.000,- untuk kemasan pouch dan Rp500,- untuk kemasan sachet. Jika kamu ingin segera membelinya, maka bisa langsung saja kunjungi berbagai jaringan e-commerce, supermarket, dan minimarket terdekat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading