Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Dibenci Scorpio, Sifatnya Tak Cocok Sama Sekali

Fimela.com, Jakarta Karena memiliki perasaan, manusia rentan menyukai atau membenci orang lain dalam hidupnya. Akan selalu ada lasan mengapa seseorang disukai dan dibenci, dan terkadang itu dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika coba dilihat dari kepribadian astrologi, kita bisa memprediksi zodiak mana saja yang saling membenci. Untuk zodiak Scorpio misalnya, siapa zodiak yang paling dibenci Scorpio? Bisa jadi sekian zodiak ini.

1. LEO

Scorpio susah akur dengan cara berpikir Leo. Scorpio dikenal terus terang, berani, agak tertutup, dan penuh gairah. Sekilas itu mirip sekali dengan kepribadian Leo, tapi sayangnya cara keduanya mendefinisikan semua sifat itu cukup berbeda. Leo tak tahan dengan pikiran Scorpio yang kaku, mudah tersinggung, pesimis dan terlalu mudah menilai orang lain secara buruk. Sedangkan Scorpio tak paham dengan Leo yang selalu haus perhatian, sok keren dan selalu ingin menang. Karena keduanya sama-sama keras kepala, susah menyamakan pendapat jika sudah terlanjur berbeda. Bahkan komunikasi pun tidak sefrekuensi.

2. AQUARIUS

Scorpio cenderung membenci Aquarius karena tidak paham dengan kepribadiannya. Orang-orang macam Aquarius yang tidak menyukai aturan, cuek, mandiri, percaya diri, suka bertingkah dan terlalu bebas sangat tidak cocok dengannya yang menyukai ketenangan, standar norma masyarakat dan diam tanpa banyak tingkah. Aquarius sendiri cukup benci sifat pesimis Scorpio yang mengganggu. Biasanya, Aquarius dikenal ramah dan idealis. Scorpio dikenal posesif dan pencemburu. Scorpio dan Aquarius memahami segala sesuatu dengan cara yang berbeda, baik dalam urusan pertemanan maupun percintaan.

3. LIBRA

Libra umumnya bersikap ramah dan tak suka punya musuh. Tapi jika Scorpio memutuskan untuk membencinya, itu juga tak masalah. Libra kesulitan bergaul dengan Scorpio karena si Kalajengking ini terlalu tertutup dan misterius. Libra tak suka menghadapi orang yang rumit padahal ia sudah berusaha ramah. Scorpio pun tak suka dengan sikap Libra yang menurutnya bermuka dua, selalu memilih main aman dan menunjukkan kepura-puraan di depan banyak orang. Menurutnya, Libra tidak tulus dan hanya berusaha menyenangkan hati orang lain. Scorpio termasuk orang yang jujur dan menyimpan segala pemikirannya sendiri.

4. GEMINI

Scorpio benci sekali kepada Gemini karena ia terlalu banyak bicara dan ekstrover. Sebelum mengenal dekat, Scorpio sudah bisa merasakan bahwa ia tidak akan cocok dengan Gemini yang terlalu ramai dan suka bercanda, Scorpio cukup serius dan susah memercayai orang lain. Gemini adalah orang yang tidak bisa dipercaya dan suka bermain-main, jadi sudah jelas Scorpio akan menjaga jarak dengan Gemini agar tidak perlu berurusan dengan orang ini dalam hal apa pun. Gemini tak masalah jika Scorpio membencinya karena ia pun kurang suka orang-orang yang susah diajak ngorbol dan tidak bisa terbuka padanya. Scorpio jelas masuk dari kategori itu.

Itu dia sekian zodiak yang paling benci Scorpio. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading