Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suaranya Merdu, Cocok Jadi Penyanyi Profesional

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa menjadi penyanyi. Seringkali, jika ingin menjadi penyanyi, yang dibutuhkan bukan hanya rajin latihan dengan serius tapi juga bakat alami suara merdu. Susah sekali jika sejak awal tidak punya bakat menyanyi. Tapi tahukah kamu bahwa terkadang kita bisa menebak siapa saja zodiak yang memiliki suara merdu sehingga bisa berprofesi sebagai penyanyi. Kira-kira siapa saja zodiak yang suaranya merdu? Ini dia mereka.

1. ARIES

Salah satu sifat terkuat Aries adalah kemampuannya mengambil risiko dan berani menempatkan diri di luar zona nyamannya. Selain itu, Aries mau mencoba dan menemukan bakat apa yang terpendam di dalam dirinya, termasuk bakat bernyanyi. Secara alami suaran Aries adalah yang paling merdu didengar di telinga, bukan hanya ketika berbicara tapi juga ketika bernyanyi. Karena alasan itulah ia bisa menjadi penyanyi jika ia mau serius menekuninya. Bahkan jika hanya bernyanyi untuk iseng dan hobi saja, Aries selalu mampu membuat takjub banyak orang dengan artikulasinya yang jelas dan lantang. Aries juga tipe orang yang menyenangkan dan suka diberi panggung, mudah baginya menyanyikan lagu yang disukai banyak orang.

2. VIRGO

Virgo bukan hanya suka berbicara mengenai hal-hal logis, realistis dan filosofis, tapi juga menyimpan bakat menyanyi yang luar biasa di dalam dirinya. Hanya saja Virgo biasanya kurang tertarik berkecimpung di bidang kesenian karena merasa kurang kreatif dan menarik. Padahal jika ia mau, sebenarnya suara merdunya mampu menghibur dan dinikmati banyak orang. Virgo umumnya kurang merasa percaya diri untuk bernyanyi, padahal jika di rumah sendiri dan sedang bahagia, ia suka menyanyikan lagu untuk didengarkan sendiri. Virgo yang punya kebiasaan belajar dengan gigih, rajin dan disiplin jelas mampu mengikuti les vokal yang penuh tuntutan, apalagi ia punya kecenderungan perfeksionis.

3. TAURUS

Dalam hal bernyanyi, Taurus adalah paket lengkap. Ia memiliki banyak bakat dalam dirinya yang bisa digali dan diasah, termasuk bakat menyanyi. Taurus cenderung menjadi penyanyi hebat karena dukungan vokalnya yang lantang, jelas dan merdu. Ia bukan tipe zodiak yang suka bicara dengan cara menggerutu, bergumam atau bersuara lemah sehingga hanya dirinya saja yang bisa mendengar kata-katanya. Taurus suka ketika kata-katanya didengarkan. Baginya, menyampaikan pesan atau berkomunikasi bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya lewat nyanyian. Suaranya yang nyaring pasti banyak dinikmati telinga orang karena memberikan keteduhan di hati. Jika Taurus tidak menjadi pekerja kantoran, profesi yang cocok untuknya mungkin adalah penyanyi.

4. PISCES

Pisces adalah seniman yang terlahir alami dari dalam diri, termasuk bakat bernyanyi. Pisces menyukai kesenian, memiliki jiwa artistik, kreatif dan imajinatif. Pisces mampu mengemas pesan dari sebuah lagu agar menusuk ke hati. Ia memiliki kemampuan menghayati lagu dan lirik dengan baik. Ia juga tipe zodiak yang memiliki suara lembut dan ringan, sehingga nyaman didengarkan berlama-lama saat sedang galau atau sendirian. Itulah mengapa Pisces cocok sekali menjadi penyanyi. Jika Pisces mau mengasah bakatnya, kecintaannya akan seni dan bernyanyi pasti tidak akan sia-sia, karena bekerja di bidang seni adalah sesuatu yang akan ia nikmati dan membuatnya nyaman menjadi diri sendiri. Pisces juga suka dipuji dan dikagumi banyak orang, menjadi penyanyi memberinya kesempatan untuk tampil dan dicintai banyak orang.

5. CANCER

Cancer dilahirkan dengan kecintaan yang mendalam pada musik karena musik adalah bahasa universal dan mampu dipahami banyak orang. Musik adalah cara berkomunikasi lain selain menggunakan kata-kata biasa. Musik memberinya nyawa dan kehidupan di hatinya. Cancer menyukai musik sejak kecil, dan meskipun memutuskan tidak menjadi penyanyi, ia masih sangat suka bernyanyi di sela-sela kesehariannya. Cancer cocok jadi penyanyi bukan hanya karena suaranya merdu dan lembut di telinga, tapi juga memberi ketenangan dan keindahan tersendiri. Ia pandai meracik emosi sehingga lirik tersampaikan dengan baik ke hati pada pendengar. Ia juga tipe zodiak yang sangat kreatif sehingga bisa membuat lagu sendiri yang unik dan menggambarkan karakternya.

Itu dia sekian zodiak yang suaranya merdu, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading