Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Bisnis Makanan Diet Sehat Ibu dan Anak Indonesia Kini Merambah ke Singapura

Fimela.com, Jakarta Diluncurkan pada tahun 2014 oleh pasangan ibu dan anak, Dra. Mimi Tjiuwi & dr. Reffy Nugraha Halim di Kota Medan, Sumatera Utara, dengan resep ciptaan Dra. Mimi, katering makanan sehat Lesssalt dibentuk. 

Sesuai dengan nama Less Salt yang diterjemahkan secara harafiah menjadi Rendah Garam, kunvi program menu Lesssalt terletak pada kandungan garam dan gula yang rendah.  

Mengusung tagline “Better Food for Better Life”, Lessalt menggunakan berbagai bahan premium yang sebagian besar merupakan bahan organik, mulai dari garam, minyak, kecap, hingga racikan sambal dengan kandungan alami yang diseleksi ketat. 

Selain itu, dr. Reffy Nugraha Halim, Co-Founder, Lessalt mengatakan perangkat masak yang digunakan juga berbahan titanium untuk cegah kontaminasi logam berat. 

“Program komprehensif dan terpadu dari Lessalt tidak hanya bermanfaat untuk pelanggan yang hendak menurunkan berat badan, tetapi tiap pelanggan dapat sesuaikan program untuk memenuhi kebutuhan medis sesuai kondisi kesehatan masing-masing. Penyakit GERD, diabetes, kolesterol, dan kondisi medis lainnya perlu pola asupan gizi khusus,” ujar dr. Reffy.

Lesssalt Hampir 8 (tujuh) tahun melayani lebih dari 85.000 pelanggan di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan, dengan tantangan dan kebutuhan asupan gizi berbeda.

“Kehadiran Lessalt menjadi sebuah pencapaian dan tantangan baru untuk menunjukkan kemampuan brand Indonesia melayani masyarakat Singapura dengan cerdas. Kami terus setia dengan misi untuk membantu dan mengedukasi masyarakat agar mempunyai hidup optimal melalui gaya hidup sehat, sehingga orang-orang memiliki kesadaran tinggi dan pemikiran cermat terhadap konsumsi sehari-hari,” katanya. 

Merambah Singapura

dr. Reffy mengatakan Lessalt terus berkembang sehingga kini telah siap penuhi kebutuhan gizi ideal warga Singapura. Salah satu brand pelopor katering makanan sehat asal Indonesia ini, menjangkau Singapura dengan membuka konsep usaha central kitchen pada tanggal 09 Januari 2023. 

“Lessalt berkomitmen untuk berikan layanan dengan ekspertise dokter agar bisa mendukung komitmen konsumsi sehat masyarakat Singapura,” paparnya.  

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh Lessalt, TOP 3 pola asupan yang paling populer di kalangan pelanggan tetap Lessalt adalah rangkaian program makanan untuk mengatasi obesitas/overweight, kolestrol, dan darah tinggi. Selain itu, rata-rata pelanggan Lesssalt berlangganan selama 1-3 bulan untuk menikmati hasil yang ideal dan sesuai harapan. 

“Selangkah lebih maju, kami berharap agar Lessalt bisa jadi mitra pendamping masyarakat Singapura untuk memulai atau melanjuti gaya hidup sehat dengan asupan nutrisi yang bermakna dan bertanggung jawab sebagai langkah preventif, sehingga mutu hidup dan produktivitas pun meningkat,” tutup dr. Reffy. 

Di Indonesia, cara memesan produk atau berkonsultasi adalah dengan mengunjungi website www.lesssaltdiet.com atau social media @lesssaltdiet. Sedangkan di Singapura, Lesssalt hadir di website www.lesssaltdiet.com/sg atau social media @lesssaltdietsg.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading