Sukses

Lifestyle

Gaya Member MAVE, Girl Group AI Korea Selatan yang Dinilai Terlalu Mirip Manusia

Fimela.com, Jakarta Tren yang menggabungkan artis K-pop dengan teknologi artificial intelligence (AI) atau manusia buatan kian populer belakangan ini. Setelah aespa, kini muncul girl grup k-pop virtual baru bernama MAVE.

Girl group baru asal Korea Selatan, MAVE baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar K-pop. MAVE sendiri merupakan girl group AI yang baru debut pada 25 Januari 2023 di bawah agensi Metaverse Entertainment dengan lagu single bertajuk ‘Pandora’.

Sejak sebelum debut, Mave menggemparkan penggemar K-pop kemiripannya dengan manusia sungguhan. Semua anggota yang terdiri dari  Siu, Zena, Tyna dan Marty tampak luwes menari dan bernyanyi.

Bahkan, di unggahan akun Instagram resmi mereka, terlihat pula foto keempat member yang sedang menjalani masa latihan hingga tampil di acara musik seperti yang dilakukan idol K-pop pada umumnya. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

 

Tampil di Acara Musik

Member MAVE memperlihatkan potret mereka setelah tampil di acara musik Korea Selatan ‘Music Core’. Tampak keempat member tampil dalam balutan outfit serba hitam yang chic.

Gaya Member saat Latihan

Meski MAVE beranggotakan AI, mereka memperlihatkan proses latihan layaknya idol k-pop pada umumnya. Dalam unggahan di Instagramnya, tampak keempat member yang tampil kece dengan outfit serba monokrom.

Unggahan ini juga mencuri perhatian lantaran visual mereka yang terlihat seperti versi Karina aespa yang berbeda. Tak sedikit netizen yang memuji kemampuan editing dan grafis dari perusahaan tersebut yang tampak memoles member MAVE seperti manusia biasa.

Bagaimana menurutmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading