Sukses

Lifestyle

Rekomendasi Me Time Sejenak tapi Sempurna Saat Liburan di Hotel dan Resort

Fimela.com, Jakarta Banyaknya pekerjaan dan tanggung jawab yang kita jalani setiap hari terkadang membuat lupa akan diri sendiri. Padahal, menyediakan waktu untuk diri sendiri atau me time sangat penting untuk menjaga kesehatan mental.

Dengan melakukan me time, kita bisa mengendalikan emosi, menurunkan stress, meningkatkan produktivitas, dan mengembalikan energi. Me time juga mampu memberikan energi positif, baik pada mental, emosional, dan spiritual.

Untuk kamu yang ingin melakukan me timeCenizaro Hotels & Resort memiliki formula terbaiknya. Cenizaro Hotels & Resort yang berada di Singapura, menjadi hotel paling mewah dan lengkap serta memiliki resort lainnya yang tersebar di beberapa kepulauan besar.

Hotel ini juga menjadi hotel favorit yang paling banyak dikunjungi oleh seluruh orang dari berbagai negara. Baru-baru ini, mereka meluncurkan program baru yang sangat menarik untuk me time yang lebih sempurna di beberapa resortnya.

Program dan fasilitas yang mewah dan memanjakan diri

1. Terapi Kesehatan di The Residence Mauritius

Cenizaro Hotels & Resort meluncurkan The Residence Mauritius. The Residence Mauritius menyediakan program terapi kesehatan bagi pengunjung yang ingin memanjakan dirinya. 

The Residence Mauritius dirancang untuk menghilangkan stres dan ketegangan. Program ini dilaksanakan dengan sesi yoga di pinggir pantai dengan deburan ombak terlebih dahulu, kemudian akan menikmati pijat punggung selama 30 menit di spa yang luas.

Setelah memanjakan diri, para tamu akan disuguhi makan malam yang lezat yang menyehatkan jiwa. Uniknya, bahan-bahan makanan yang disajikan, ternyata fresh dan baru dipetik dari dapur taman resornya. Setelah menyantapi makanan yang lezat, para pengunjung dapat bersantai saat matahari terbenam sambil meneguk jus di pinggir pantai.

2. Healing Pikiran, Fisik, dan Mental di The Residence Maldives

Dilansir dari Maldives Magazine, The Residence Maldives by Cenizaro Hotels & Resort juga menyediakan program terapi untuk memperbarui fisik dan mental dengan praktik yang menenangkan dan menghilangkan ketegangan.

Disini, para pengunjung akan melakukan praktik meditasi untuk menenangkan pikiran. Setelah itu, akan dimanjakan dengan beberapa perawatan Maladewa yang terkenal di The Spa by Clarins. Spa ini adalah spa favorit banyak orang karena mampu menghilangkan stress dan ketegangan melalui pijatan dan lulur seluruh tubuh selama 120 menit. Dengan penggabungan lulur seluruh tubuh, teknik Ayurveda, dan pijatan kaki yang memanjakan.

Setelah pijat, para pengunjung dapat menikmati pilihan teh herbal atau jus yang nikmat. The Residence Maldives juga menghadirkan paket kelas yoga, bermain sepeda untuk menjelajahi dari pulau ke pulau, serta makan malam di bawah bintang-bintang di Castaway Island yang indah.

3. Meremajakan diri di The Residence Bintan

The Residence Bintan merupakan resort yang terletak di kepulauan Riau Indonesia dan masih bagian dari Cenizaro Hotels & Resort. The Residence Bintan menawarkan program meremajakan diri sambil menikmati kemegahan alam di Kepulauan Riau. 

Disini, para pengunjung akan mendapatkan sentuhan yang menenangkan dari ahli terapis yang dilakukan melalui pijatan selama 60 menit. Pijatan terinspirasi oleh perawatan Ayuverdic kuno yang dikombinasikan dengan teknik modern.

Setelah pijat, para pengunjung dapat berjalan-jalan di sekitar alam yang indah di resort ini sambil menikmati pesona pedesaan Asia yang dibalut dengan kemewahan dan modern. Tak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati hidangan makan malam yang nikmat dan akan disajikan di tepi pantai, sehingga para pengunjung dapat menyantapinya dengan pemandangan laut yang indah.

4. Terapi tradisional di The Residence Tunis

The Residence Tunis menghadirkan program yoga yang dapat memperkuat kesehatan fisik, mental dan spiritual. Disini, para pengunjung dapat mengikuti sesi yoga, meditasi, dan ritual tradisional yang tujuannya agar meremajakan tubuh dan pikiran secara menyeluruh.

Meditasi juga dilakukan untuk membantu para pengunjung melepaskan diri dari tekanan hidup sehari-hari dan meningkatkan imun tubuh. Uniknya, meditasi dilakukan dengan suasana kuno yang tenang.

Perawatan lainnya juga ditawarkan oleh resort ini adalah pijat wajah dan tubuh dengan bahan alami seperti ginseng dan madu serta perawatan dengan teknik tradisional seperti reiki, dan pijat refleksi kaki.

 

5. Refleksi Spritual di The Residence Zanzibar

The Residence Zanzibar menyediakan program refleksi pikiran, tubuh, dan jiwa dengan latihan yoga pelepasan stress. Disini, kamu akan mempelajari cara memulihkan ritme tidur secara alami, meningkatkan daya tahan tubuh ketika menghadapi stres atau kecemasan, dan meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik. 

Ada pun perawatan lulur tubuh beserta terapi wajah yang memberikan rasa tenang dan damai yang dapat kamu nikmati juga di resort ini. Selain itu, kamu juga dapat memanjakan diri dengan hot stone message dan African rain foot message yang bertujuan untuk meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan relaksasi yang mendalam.

Hidangan yang disajikan juga tidak kalah nikmatnya dengan resort lain. Cita rasa yang autentik khas Zanzibar yang nikmat dapat disantap sambil bersantai di pantai. 

Demikian rekomendasi resort yang cocok untuk kamu yang ingin me time lebih sempurna dan merasakan suasana seperti surga di Cenizaro Hotels and Resorts. Tidak hanya untuk me time saja, kamu juga bisa mengajak pasangan atau keluarga untuk menikmati program di resort ini.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading