Sukses

Lifestyle

Mengintip Isi Goodie Bag Grammy Awards 2023, Produk Skincare hingga Treatment Kecantikan Bernilai Fantastis

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2023 akan diselenggarakan pada awal pekan depan. Tentu pada ajang penghargaan musik bergengsi paling dinanti ini, deretan musisi ternama akan hadir untuk meramaikan acara hingga mendapat penghargaan atas prestasi di industri musik dunia. Hal lainnya yang dinanti lainnya adalah kehadiran goodie bag untuk para tamu undangan yang hadir. 

Dikutip dari Pagesix.com, total nilai goodie bag yang akan didapatkan mencapa nilai fantastis yaitu $60.000, atau senilai hampir Rp100 juta rupiah.Salah satu isi goodie bag yang paling mewah adalah gift card dari Art Lipo plastic surgery. Kartu dari Art Lipo untuk melakukan treatment liposuction senilai $10.000. 

Deretan produk mewah

Produk lainnya yang akan menjadi goodie bag untuk para selebritas yang tengah mengandung adalah Bugaboo Fox 3 Stoller senilai Rp $1.200. Sejumlah produk lainnya yang ikut meramaikan isi goodie bag adalah tas mewah, sunglasses yang dirancang spesial, hingga kosmetik. Selain itu, ada juga brand skincare mewah lainnya yang jadi isi goodie bag adalah satu set produk dari Miage senilai $515. Aiper Seagall Plus, robot pembersih, ReFa shower head, dan deretan produk mewah lainnya semakin memeriahkan goodie bag Grammy Awards 2023.

Produk yang terkurasi

Kami bangga untuk mengkurasi tas hadiah yang paling inlusif, mewakili tamu lintas ras, etnis, orientasi seksual, jenis kelamin, usia, penyandang disabilitas, dan lainnya," kata Lash Fary, pendiri Distinctive Assets yang telah mengkurasi goodie bag Grammy Awards selama 23 tahun.

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading