Sukses

Lifestyle

Menilik Isi Goodie Bag Golden Globes 2023, Ada Lip Balm Mahal hingga Perawatan Anti Aging Canggih

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Golden Globes 2023 kembali digelar di Beverly Hilton pada Selasa (10/1/2023) waktu setempat. Di gelaran Golden Globes 2023 menjadi gelaran ke-80 yang mengumpulkan deretan insan perfilman Hollywood.

Meski dihadiri oleh deretan bintang papan atas, tentu tidak semua bisa membawa pulang piala. Namun, semua tamu undangan mendapatkan goodie bag menarik dari Golden Globes 2023.

Hollywood Foreign Press Association mengungkapkan tahun ini para nominasi akan diberikan goodie bag berisikan produk kecantikan yang berkelanjutan, memiliki kesadaran sosial, dan mewah. Goodie bag untuk setiap nominasi Golden Globes 2023 dikemas dalam Le Pliage Green dari Longchamp yang terbuat dari kanvas daur ulang.

 

Isi Goodie Bag

Di Golden Globes 2023 disiapkan dua jenis goodie bag untuk tamu pria dan wanita. Untuk wanita, dikemas dalam tas Longchamp versi totebag yang berisikan produk dari merek kelas atas. Termasuk perawatan kulit dari Eisenberg.

Beberapa produk Eisenberg di dalam tas khusus untuk melawan kerutan, termasuk Anti-Age Complex dan Soin Anti-Age. Gel Contour Des Yeux Eisenberg juga dihadirkan untuk mengurangi kantung di sekitar mata.

Tas ini juga memiliki beberapa produk makeup terkenal dari Eisenberg. Seperti Eisenberg Baum Fusion, yang merupakan lip balm berwarna krem, dan Eisenberg Mascara Graphique.

 

Golden Globes 2023

Selain itu, ada juga serum kulit kepala dan aplikator pijat rambut dari Better Not Younger, sheetmask wajha untuk kulit glowing yang disebut Hangover Mask dari Payot Paris, Anti-Wrinkle Sleep Mask dari situs perangkat kecantikan mewah Current Body, dan krim rambut dari Salwa Petersen.

Sampel tumbuhan yang dipanen secara liar dari Taza juga dihadirkan dalam goodie bag Golden Globes 2023. Diberikan dalam porsi yang sempurna untuk kesehatan. Serta kotak pil buatan tangan dari komunitas lokal di India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading