Sukses

Lifestyle

Kisah Jungkook BTS yang Selamatkan ARMY dari Ancaman Pelecehan

Fimela.com, Jakarta Nama Jungkook berhasil jadi trending topik jagat maya. Bahkan baru-baru ini, Jungkook berhasil menyelamatkan seorang perempuan dari terjadinya pelecehan seksual. Hal ini terjadi saat siaran langsung di Weverse. Perempuan asal Jerman ini menyebutkan jika saat perjalanan pulang dari bioskop, ia membuka siaran langsung yang menampilkan Jungkook. 

Saat bersamaan, dirinya diikuti oleh orang tak dikenal dan mengikutinya serta mengajak bicara terus menerus. Saat itulah, ia merasa jika ada niat jahat yang tersirat dari orang tersebut. Pada kesempatan tersebut, sontak perempuan tersebut berbalik mengarahkan teleponnya, dan berkata, “Benarkah? Di depan pacarku?,” ungkapnya. 

Secara kebetulan, Jungkook melihat ke kamera streaming dan membuat pria jahat itu mengurungkan niatnya untuk melakukan. pelecehan. Ia terus berpura-pura berbicara dengan Jungkook melalui telepon selama sisa perjalanan. Hal ini berhasil menyelamatkan dirinya hingga sampai tujuan. 

Membagikan pengalamannya lewat media sosial

Dikutip dari liputan6.com, sang penggemar ini membagikan pengalamannya via platform Twitter dan menjadi viral. Kala artikel ini ditulis pada Sabtu (4/2/2023), unggahan ini menuai 11 ribu lebih retweet dan disukai 60 ribuan pengguna Twitter lainnya. “Siaran langsung Jungkook menyelamatkanku dari pelecehan yang dilakukan seorang pria,” kata pemilik akun viral dengan nama @MintKitten07 ini.

Tuai pujian

Unggahan sang warganet langsung disambut dengan takjub oleh warganet. Banyak juga yang lega bahwa sang ARMY pulang dengan selamat.

“OMG ini sempurna banget. Kuharap (Jungkook) tahu,” kata @meimayhavewo***.

“Kamu sudah sampai rumah dengan selamat, kan? Waktunya sangat pas, aku lega ia bisa berada dalam waktu yang tepat,” @christina_*** juga ikut berkomentar.

 

 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.
    Jungkook adalah seorang penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys.

    Jungkook BTS

  • Jungkook adalah salah satu member K-pop BTS asal Korea Selatan (Korsel), yang menempati posisi vokalis utama.

    Jungkook

What's On Fimela
Loading