Sukses

Lifestyle

Mengulik Keunggulan Produk Terbaru POCO X5 5G

Fimela.com, Jakarta Teknologi yang semakin berkembang membuat para brand elektronik harus terus berinovasi supaya dapat bersaing dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.  Salah satunya, brand POCO akan meluncurkan produk baru pertamanya tahun ini pada bulan Februari 2023.

POCO merupakan brand independen yang lahir dari Xiaomi Corporation. POCO telah meluncurkan produk pertamanya pada tahun 2018 yang mendorong popularitas brand tersebut. 

Saat ini, POCO memiliki tim produk, penjualan dan pemasaran independe, serta berbagi sumber daya dari Xiaomi di bidang manufaktur dan purna jual. Dengan diluncurkannya series terbaru diharapkan dapat menjadi pendobrak bagi POCO. 

 

Hadir dengan Kualitas Terbaik

Peluncuran produk baru bagi setiap brand tentu memberikan kualitas yang lebih meningkat dari produk sebelumnya, begitu juga dengan POCO yang menghadirkan kualitas terbaik untuk POCO X5 5G. Series yang digunakan dalam produk terbaru POCO yaitu snapdragon 695 atau series teratasnya yang baru muncul sejak tahun 2022 sehingga dapat terhitung masih baru. 

Snapdragon 695 menghadirkan 5G yang secara global dengan mendukung produktivitas yang terinspirasi, permainan yang imersif, dan perekaman kelas atas sehingga pengguna dapat bekerja dan bermain di mana saja. 

Series snapdragon 695 ini juga memiliki keunggulan-keunggulan yang setara dengan generasinya sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan pengguna POCO karena POCO selalu memberikan yang terbaik dan yang dibutuhkan oleh penggunanya. Tak hanya series terbaru yang digunakan, penggunaan naonmeter dalam POCO X5 5G sudah 6 nanometer yang sebelumnya 8 nanometer sehingga lebih cepat dan menghemat energi. 

“Membuat main game lebih lama, streaming musik lebih lama, nelfon lebih lama karena processor yang digunakan adalah teknologi yang sangat amat hemat, tapi bukan berarti lemot karena telah memiliki untuk CPUnya sendiri menggunakan kryo 660 di mana kelasnya itu sudah lebih tinggi dari yang sebelumnya,” ujar Dominikus Susanto, selaku senior manager business development.

 

 

Spesifikasi POCO X5 5G

Penggunaan CPU dalam PO9CO X5 5G yaitu Kryo 660 dengan architecture performance baru A78 sehingga teknologi yang digunakan lebih baru dan memiliki performa lebih tinggi dan cepat. Pembeda utamanya dengan produk sebelumnya POCO X5 5G sudah 5G sehingga sudah future approved. Graphic yang dimiliki juga sudah berkemampuan lebih tinggi dari sebelumnya, konektivitasnya juga mendukung dan kamera teknologinya juga baru dan berbeda karena menggunakan triple ISP sehingga dalam pemerosesan foto menggunakan POCO X5 5G lebih cepat, fokus yang dihasilkan juga lebih cepat. 

Dengan ISP yang lebih tinggi dapat memberikan kenyaman bagi para penggunanya. Walaupun performanya lebih tinggi, tetapi pemakaian baterainya lebih hemat dengan kapasitas baterai yang dimiliki POCO X5 5G sebesar 5000 mAh. Range antutunya juga telah meningkat dari 300,000an, sekarang sudah 404,767 dan sudah support dynamic ram expension 3.0 serta ramnya dapat up to 13GB.

POCO memfokuskan target pembelinya kepada orang-orang yang hanya ingin mendapatkan performa dari sebuah smartphone. Oleh karena itu, POCO menghadirkan sebuah produk dengan extrem performance dan extrem price yang ditunjukkan untuk orang-orang yang hanya ingin sebuah performa ekstrem dari sebuah smartphonenya. 

POCO X5 5G sangat cocok bagi kamu yang suka bermain game karena memiliki ram yang besar, graphic yang bagus, dan baterai yang dapat bertahan lama. Cocok juga untuk kamu yang ingin marathon film atau  telfonan berjam-jam karena kualitas baterainya yang dapat bertahan lama. 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading