Sukses

Lifestyle

500 Edisi Karya Digital NFT Abenk Alter Diklaim di Art Jakarta Garden 2023, Apa Istimewanya?

Fimela.com, Jakarta Minat masyarakat Indonesia akan NFT alias Non-Fungible Token cenderung meningkat. Sebagai salah satu bentuk aset kripto, NFT tidak hanya dijadikan sebagai aset keuangan, melainkan juga dijadikan media bagi sejumlah seniman untuk menghadirkan karya digital yang lebih otentik. Salah satunya Abenk Alter.

Digandeng oleh Gaspack sebagai perusahaan web 3.0, Abenk Alter menghadirkan karya digitalnya dalam bentuk NFT di Art Jakarta Garden 2023. CEO Gaspack Novrizal Pratama menyebut kolaborasi bersama Abenk Alter menjadi bentuk komitmen dalam mendukung kreator di Indonesia.

"Melalui kolaborasi kami bersama Abenk Alter ini, kami berharap dapat memperkenalkan pengalaman baru yang mudah dalam mengkoleksi karya seni kepada pengunjung, seniman, dan penikmat seni di event Art Jakarta Gardens 2023", ungkap Novrizal Pratama, CEO Gaspack.

 

Terklaim 500 edisi

Abenk Alter menggarap sebuah karya digital NFT bertajuk Trading Flowers on Bricks di Art Jakarta Garden 2023. Karya Abenk Alter ini bisa didapatkan semua pengunjung Art Jakarta Garden 2023 selama acara berlangsung. Untuk bisa mendapatkannya, pengunjung hanya perlu pemindaian kode QR pada totem Gaspack, registrasi, dan karya eksklusif ini dapat langsung dikoleksi.

Di hari pertama, karya digital ini sudah terklaim sebanyak hampir 500 edisi. Karya digital oleh Abenk Alter ini masih dapat di klaim hingga tanggal 12 Februari.

Tidak hanya membagikan NFT Art Jakarta Gardens 2023, pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 3 buah grand prize berupa printed NFT “Trading Flowers on Bricks”, yang ditandatangani langsung oleh Abenk Alter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading