Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Dikenal Paling Pelit, Bahkan ke Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, uang adalah alat transaksi yang tak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. Dengan uang, kita bisa mencukupi kebutuhan. Setiap orang berusaha keras untuk mendapatkan uang cukup. Ini dilakukan dengan cara bekerja sesuai kemampuan atau profesi masing-masing.

Dalam mengelola keuangan, setiap orang juga punya cara masing-masing. Ada yang begitu hemat dan pandai dalam mengelola keuangan. Tapi ada pula yang sangat boros dan buruk dalam mengelola keuangan. Beberapa orang menggunakan uang dengan sangat bijak namun tetap pemurah dan tak pelit. Beberapa lagi, sangat perhitungan dan pelit, bahkan untuk dirinya sendiri. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat pelit. Mereka umumnya sangat perhitungan. Siapa saja? 

Taurus

Zodiak pertama yang pelit ada taurus. Pemilik zodiak ini sangat jeli dan teliti untuk urusan keuangan. Ia juga dikenal sangat perhitungan dan tak mau rugi dalam hal apapun. Bahkan untuk mencukupi kebutuhan diri sendiri sehari-hari, ia kerap berpikir ulang. Taurus akan mencatat semua pengeluaran yang dilakukan setiap harinya. Ia juga rentan mengingat apa saja yang pernah ia berikan ke orang lain selama ini.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang cukup pelit selanjutnya. Ia sama sekali tak suka nongkrong dan menghabiskan banyak uang untuk sesuatu yang dinilai tak penting. Berapapun pendapatannya setiap bulan, ia akan berusaha menyisihkan sebagian bahkan separuhnya untuk ditabung. Gemini adalah pengelola keuangan yang sangat jeli dan bijak. Ia tak akan pernah mengambil tabungannya jika itu belum terlalu mendesak.

Virgo

Pemilik zodiak ini sangat hati-hati dalam mengelola keuangannya. Ia akan sangat teliti tentang kebutuhan yang ia perlukan. Ia adalah zodiak yang cukup khawatir akan kehabisan uang. Ia juga sangat khawatir akan masa depannya yang belum ia ketahui. Kekhawatirannya inilah yang kemudian membuatnya pelit ke orang lain pun diri sendiri.

Capricorn

Mereka yang berzodiak capricorn juga dikenal pelit. Zodiak ini sangat menghindari pengguaan uang untuk hal-hal yang dianggap tidak penting dan perlu. Ia adalah zodiak yang cukup pendiam, nyaman di rumah dan anti pada foya-foya. Saking pelitnya, ia sering mengabaikan kebahagiaannya sendiri. Ia sangat teliti dan jeli dalam mengeluarkan uang, bahkan untuk hal-hal yang disukai atau disenanginya.

Scorpio

Scorpio selalu berpikir panjang ke depan dalam menjalani hidup. Ia sangat jeli dan teliti dalam mengontrol keuangannya. Ia menjadi pribadi yang sangat pelit dan hemat, dengan tujuan agar di masa tua ia tidak salah ambil jalan. Scorpio sangat pelit ke orang lain pun diri sendiri di masa kini, karena ia tak ingin rugi di masa tuanya nanti. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal pelit bahkan untuk diri sendiri. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading