Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Dingin dan Cuek, Bahkan ke Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Selain karena memang pengaruh genetik, kepribadian ini juga dipengaruhi oleh banyak hal lain. Termasuk zodiak orang tersebut. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, zodiak berperan besar dalam membentuk karakter seseorang. Termasuk untuk orang-orang yang dikenal sangat cuek, suka bersikap dingin bahkan angkuh. Para pemilik zodiak ini tak hanya cuek ke orang lain, tak jarang ia juga sangat cuek dan dingin pada pasangannya sendiri. Siapa saja mereka?

Leo

Di balik sikapnya yang ceria, ternyata leo adalah zodiak yang dingin dan cuek. Ia adalah tipe pribadi yang bersikap dingin karena ingin terlihat menawan, mengesankan dan dihargai oleh orang lain. Leo adalah salah satu zodiak yang sangat mementingkan dirinya sendiri, angkuh dan serius serta ambisius.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga dikenal cuek dan dingin. Sikap cueknya bahkan juga dilakukan pada pasangannya sendiri. Ia tak kurang mahir dalam berbasa-basi terhadap orang lain. Pemilik zodiak ini berpikir bahwa dunianya lebih berarti dari dunia orang lain. 

Taurus

Taurus yang penyayang dan mencintai setulus hati, ternyata juga dikenal sebagai zodiak yang cuek serta dingin. Pemilik zodiak ini tidak jarang bersikap angkuh dan sombong pada orang-orang yang belum dikenalnya dengan baik. Ia bahkan akan bersikap sangat dingin pada orang-orang yang dianggap tidak pernah menguntungkannya. 

Aries

Aries adalah zodiak yang cuek, dingin dan tak peduli pada urusan orang lain. Aries menikmati kehidupannya sendiri. Sebagai pribadi yang menyukai kebebasan, zodiak ini terkadang bersikap semau sendiri tanpa memedulikan siapapun. Bahkan pada pasangannya sendiri.

Aquarius

Zodiak dengan kepribadian super cuek dan dingin selanjutnya ada aquarius. Mereka bahkan tak jarang dikenal sebagai pribadi angkuh dan sombong. Pemilik zodiak ini lebih suka mementingkan diri sendiri dan tak begitu peduli dengan urusan orang lain. Selama ia nyaman dengan diri sendiri dan mandiri, ia seolah tak butuh siapapun lagi di hidupnya.

Itulah sekian zodiak yang dikenal cuek dan dingin. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading