Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Cuek, Minim Rasa Simpati dan Empati ke Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing dalam dirinya. Setiap orang juga memiliki rasa simpati serta empati ke orang lain yang tak sama antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang sangat bersimpati dan mudah terenyuh dengan kesusahan yang dialami orang lain sehingga mendorongnya untuk memberikan bantuan terbaik yang bisa ia lakukan. Namun ada pula orang-orang yang cuek dan seolah menutup mata ketika melihat orang lain dilanda kesusahan. 

Mengutip dari laman bonobology.com, ada beberapa zodiak yang dikenal cuek dan minim rasa simpati serta empati ke orang lain. Para pemilik zodiak ini kurang begitu peka terhadap kesusahan yang dialami orang lain. Siapa saja mereka?

Leo

Zodiak pertama yang cuek dan kurang bersimpati atas apa yang menimpa orang lain adalah leo. Bagi leo, selama hidupnya baik-baik saja, ini sudah cukup baginya. Ia kurang peduli dengan apa yang dialami oleh orang di sekitarnya. Meski begitu, ia bukan tipe pribadi yang pelit saat dimintai bantuan oleh orang lain.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang cuek dan nyaris minim rasa simpati serta empati ke orang lain. Pemilik zodiak ini tak terlalu peka terhadap apa yang dialami oleh orang-orang di sekitarnya. Ia juga bukan tipe orang yang suka memedulikan orang lain apalagi untuk orang-orang yang tak terlalu dikenalnya dengan baik.

Taurus

Taurus mungkin dikenal sebagai zodiak yang tulus dan penuh kasih sayang. Namun siapa sangka, pemilik zodiak ini kurang memedulikan orang yang belum dikenalnya. Taurus akan bersikap baik dan penuh perhatian pada orang-orang terdekatnya saja. Dirinya yang beranggapan selalu benar juga jarang untuk merasa peduli ke orang lain.

Aries

Zodiak ini sulit untuk berbagi kebaikan dengan orang lain. Aries adalah zodiak yang lebih mementingkan dirinya sendiri di atas orang lain. Ia akan berusaha menggapai bahagiaanya sendiri sebelum orang lain lebih bahagia darinya. Aries adalah sosok yang tidak mudah untuk merasa simpati pun empati ke orang lain.

Aquarius

Siapapun nampaknya sudah tahu jika aquarius adalah zodiak yang cuek. Ia juga dikenal minim simpati dan empati ke orang lain. Ia bahkan lebih mementingkan dirinya sendiri dan tak mau ikut campur atas apa yang menimpa orang lain bahkan ketika orang itu adalah orang terdekat aquarius. Pemilik zodiak ini tak pernah mau terseret dalam masalah orang lain apapun yang terjadi. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal cuek dan minim simpati pun empati ke orang lain. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading