Sukses

Lifestyle

Di Balik Penampilan Megah Super Bowl 2023, Rihanna Alami Masalah Work-Life Balance Saat Jadi Ibu

Fimela.com, Jakarta Rihanna gebrak panggung Super Bowl dengan penampilan yang super megah. Penampilan Rihanna di Super Bowl kali ini tidak hanya mendapatkan atensi melainkan juga apresiasi.

Rihanna mengenakan jumpsuit rancangan loewe yang distyling secara khusus. Zipper yang digunakan setengah menampilkan bra plate di dalam jumpsuit. Dengan outfit bold ini, Rihanna sekaligus memamerkan baby bump anak keduanya.

Namun rupanya ada cerita menarik di balik penampilan megah Rihanna di Super Bowl. Dalam diskusi bersama Appe Music, Rihanna bercerita bagaimana perspektifnya sebagai seorang perempuan berubah sejak menjadi orangtua.

Ketika ditanya oleh hidup seimbang alias work-life balance, Rihanna menyebut hal itu menjadi sesuatu yang tidak mungkin.

 

Alami sulitnya work life balance

"Keseimbangan hampir tidak mungkin karena tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, pekerjaan akan selalu menjadi sesuatu yang akan merampas waktumu dan anakmu," kata Rihanna mengutip dari Purewow.

Rihanna baru saja menyambut putra pertama mereka pada Mei 2022. Di saat itu juga, Rihanna benar-benar mengubah cara pendekatannya terhadap pekerjaan. Rihanna juga menyebut kehadiran putranyalah yang menginspirasinya untuk melakukan pertunjukkan paruh waktu di Super Bowl.

“Ketika Anda menjadi seorang ibu, ada sesuatu yang terjadi di mana Anda merasa bisa menguasai dunia—Anda bisa melakukan apa saja,” katanya.

 

Tampil lagi setelah beberapa tahun

Menurut Rihanna, Super Bowl adalah salah satu panggung terbesar di dunia. Ia pun mengakui sedikit takut karena sudah beberapa tahun absen dari panggung Super Bowl. Ada sebuah tantangan untuk tampil di Super Bowl dan penting baginya untuk dilakukan pada tahun ini. Terutama di depan putra tercintanya.

Penampilan Rihanna di Super Bowl LVII menjadi penampilan come back-nya setelah lima tahun absen. Terakhir kali, Rihanna membawakan lagi Wild Thoughts bersama DJ Khaled dan Bryson Tiller di Grammy Awards 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading