Sukses

Lifestyle

Inspirasi Kado Valentine untuk Orang Terkasih yang Pasti Berkesan

Fimela.com, Jakarta Bulan februari biasanya dikenal dengan bulan kasih sayang karena identik dengan Hari Valentine atau hari kasih sayang yang bertepatan pada 14 februari tiap tahunnya. Berbagai persiapan pasti telah disiapkan jauh-jauh hari untuk merayakan hari kasih sayang ini bersama dengan orang terkasih.

Mulai dari persiapan kejutan romantis, hadiah terbaik, atau makan malam di tempat terbaik sudah disiapkan oleh para pasangan. Hadiah tidak meluluh dengan barang yang mahal atau mewah, bisa saja barang yang sederhana, tetapi memiliki makna yang berarti.

Dilansir melalui rilis yang diterima oleh tim Fimela.com dari Shopee, Shopee turut mempersiapkan Hari Valentine dengan menghadirkan kampanye Valentine’s Crush yang berlangsung pada 1 februari hingga 14 februari yang memberikan banyak penawaran menarik seperti flash voucher up to 125 ribu dan free instant shipping yang dapat kamu nikmati sebagai pengguna Shopee untuk membelikan hadiah spesial untuk orang tersayang. 

Tips Kado Valentine Sederhana dan Bermakna

“Hari Valentine merupakan momen yang dinantikan oleh semua orang, dimana hari valentine dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengekspresikan kasih sayang dan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang terkasih, khususnya pasangan. Bukan hanya itu saja, banyak orang yang mengekspresikan kasih sayangnya melalui pemberian hadiah yang berkesan dan pastinya juga bermanfaat. Maka dari itu, Shopee turut serta dalam memeriahkan hari yang penuh kasih sayang melalui kampanye Valentine’s Crush untuk berbagi inspirasi dan promo terbaik agar membantu pengguna dalam mempersiapkan momen romantis dengan lebih optimal,” ujar Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia. 

Dilansir melalui rilis yang diterima oleh tim Fimela.com dari Shopee, Berikut ada beberapa tips atau inspirasi kado istimewa untuk orang terkasihmu:

Parfum dengan aroma favorit pasangan

Kado parfum dapat menjadi salah satu pilihan kado Valentine yang spesial. Kamu bisa memilih parfum yang disukai oleh pasanganmu karena parfum bisa membuat seseorang menjadi lebih semangat dan percaya diri dalam menjalani kegiatannya sehari-hari dan ketika pasanganmu menggunakannya ia akan teringat dengan kamu. Kamu bisa mendapatkan koleksi parfum berkualitas dengan beragam brand di Shopee Valentine’s Crush dengan flash voucher up to 125 ribu. 

Chic & elegant outfit untuk menemani romantic dinner

Dalam rangka menyambut hari kasih sayang, tentu para pasangan sudah menyiapkan berbagai persiapan untuk merayakan hari spesial itu, salah satunya dengan pemilihan restoran dengan suasana romantis atau restoran yang berkesan bagi para pasangan. Bagi kamu pria, kamu dapat memberikan dress untuk pasanganmu yang dapat menjadi outfit dinner kamu supaya semakin memukau dan stand out. Beberapa rekomendasi dress yang dapat kamu belikan, mulai dari satin dress yang terlihat halus dan ringan, dress bodyfit, long maupun mini dress dapat menjadi pilihan pasanganmu menjadi chic dan elegant. Bagi kamu perempuan, kamu bisa menghadiahkan kemeja yang jika dipadukan dengan celana jeans membuat pasanganmu terlihat gagah dan manly. Bingung harus beli di mana karena udah mepet? jangan khawatir karena Shopee punya spesial Free Instant Shipping yang bisa sampai dalam 2 jam sehingga kamu dan pasanganmu bisa tetap kece saat dinner.

 

 

Skincare Bisa Jadi Hadiah Bermakna di Hari Valentine

Skincare biar kulit tetap glowing

Perhatian kepada pasangan tidak hanya dalam bentuk yang terlihat seperti tampilan, tetapi kamu juga dapat mencari tau skincare yang biasa digunakan pasanganmu sehingga kamu dapat membelikan skincare tersebut sebagai hadiah valentine dan secara tidak langsung kamu mendukung mereka untuk tetap menjaga kulitnya tetap sehat dan glowing. Berbagai skincare dapat kamu beli di Shopee dengan berbagai pilihan brand lokal dan internasional. 

Menyiapkan makanan favorit pasangan sebagai kejutan

Bagi beberapa pasangan makan malam bersama di Hari Valentine merupakan hal yang wajib mereka lakukan. Walaupun tidak meluluh harus di restoran mewah, tetapi bisa di rumah. Dinner di rumah hal yang dapat kamu lakukan ialah memasak makanan yang pasanganmu dan kamu sukai serta kamu tak perlu khawatir karena kamu dapat mendekornya dengan membeli dekorasinya di Shopee sehingga walau di rumah. Namun, tetap memberikan kesan yang berarti. 

Album foto berdua untuk bernostalgia

Melihat album foto yang menjadi saksi perjalananmu dan pasanganmu memang sangat romantis, kamu dan pasanganmu bisa saling mengingat hal-hal yang pernah dilewati sehingga album foto bisa menjadi hadiah Valentine karena walau sederhana, tetapi penuh makna. 

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading