Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Suka Mengeluh, Harinya Tak Pernah Bahagia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengeluh atau merasa kurang bahagia dengan hidupnya. Biasanya, hal ini terjadi karena ia sedang dihadapkan pada suatu masalah tertentu. Tapi, pernahkah kamu mendapati teman atau seseorang yang setiap harinya suka mengeluh? Bahkan saat ia tak dihadapkan pada masalah apapun? 

Karakter satu orang dengan lainnya akan berbeda-beda. Ada orang-orang yang penuh semangat dan mencoba untuk terlihat bahagia bagaimanapun keadaannya. Tapi, tak sedikit orang yang sangat suka mengeluh, menggerutu dan kurang bahagia dengan hidupnya meski ia tak punya masalah apa-apa. 

Ada beberapa zodiak yang selama ini dikenal paling suka mengeluh. Kebiasaannya ini rentan membuatnya tak pernah merasa bahagia. Siapa saja zodiak tersebut? 

Capricorn

Zodiak pertama yang suka mengeluh ada capricorn. Pemilik zodiak ini kerap merasa kurang puas dan kurang bahagia dengan hidupnya. Masalah kecil seringkali dibesar-besarkan. Ia juga sering merasa iri pun dengki akan keberhasilan orang lain. Capricorn akan mengeluh tentang apapun dalam hidupnya. Bahkan tentang hal-hal yang tak semestinya dikeluhkan.

Pisces

Zodiak berikutnya yang suka mengeluh ada pisces. Pemilik zodiak ini sangat suka membanding-bandingkan hidupnya dengan orang lain. Ia akan mengeluhkan rasa capek karena kerja kerasnya. Ia pun akan mengeluhkan jika ia tak memiliki pekerjaan. Sikapnya yang moody, membuat pisces juga akan mengeluh saat orang lain mencoba menasehati dan mengingatkannya.

Scorpio

Di balik sikapnya yang keras, scorpio suka mengeluhkan apa yang dialaminya. Keluhan itu bahkan akan semakin parah saat ia dihadapkan pada suatu masalah. Scorpio menilai bahwa dirinya tak sebahagia orang lain. Ia tak pernah mau melihat orang yang lebih sengsara atau sedih darinya. Untuk itu, ia kerap mengeluhkan hidupnya. Ia nyaris tak pernah bahagia karena sikapnya sendiri.

Virgo

Virgo selama ini dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis. Ia nyaris sempurna dalam hal apapun. Tapi, rupanya ia juga suka mengeluh. Virgo rentan mengeluhkan segala hal yang tak sesuai rencananya. Ia juga suka mengeluhkan segala sesuatu yang tak sesuai dengan ekspektasinya selama ini.

Taurus

Di balik sikapnya yang tulus dan penuh kasih sayang, taurus ternyata memiliki sikap suka mengeluh. Taurus merasa tidak bahagia dengan apa yang ada dalam dirinya. Keluhan itu sering diungkapkan lewat kata-kata kasar dan cacian ke orang lain. Ia bahkan akan sangat tersinggung dan marah saat ada orang lain yang mencoba menasehati serta mengingatkannya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal paling suka mengeluh. Meski begitu, mereka semua tetap memiliki kelebihan atau kebaikan masing-masing yang mungkin saja tak dimiliki oleh orang lain. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading