Sukses

Lifestyle

Merasakan Kedamaian Nyepi dengan Program Retreat Menarik di Mamaka by Ovolo

Fimela.com, Jakarta Perayaan Hari Raya Nyepi di Bali tinggal dalam hitungan hari. Dalam beberapa minggu ke depan, umat Hindu akan merayakan Nyepi. Pada kesempatan ini merupakan momentum tepat untuk memutuskan hubungan dari dunia dan terkoneksi kembali dengan alam sekaligus jiwa. 

Mengisi watu Nyepi, maka luangkan waktu untuk menginap di Mamaka by Ovolo mulai tanggal 21 hingga 23 Maret 2023. Selama 3 hari 2 malam, kamu akan menemukan ragam keuntungan yang tak terlupakan. Paket Retret Damai Mamaka termasuk First Drink on Us di Kuta Social Club, di mana Anda dapat menikmati minuman selamat datang dengan pemandangan Pantai Kuta yang ikonis dari rooftop.

Selaraskan jiwa dan pikiran

Belum lagi sarapan yang luar biasa dengan kredit Rp 400.000 untuk makan siang dan makan malam. Selaraskan kembali pikiran, jiwa, dan jiwa Anda dengan kelas yoga matahari terbit dan terbenam dengan pemandangan yang tenang, disiapkan untuk aktivitas kesehatan di hotel dan jika itu belum cukup, ada juga akses 24 jam ke Wellness Zone.

Layanan kamar akan tersedia selama 24 jam bagi Anda yang membutuhkan makan malam atau makanan ringan tengah malam. Perawatan tubuh dengan DISKON 20% untuk memanjakan diri Anda dihadirkan oleh Kupu Blow & Spa yang baru diluncurkan — salon kecantikan milik Mamaka.

Deretan aktivitas seru

Karena aktivitasnya juga disesuaikan untuk keluarga, anak-anak di bawah usia 12 tahun tidak dikenakan biaya untuk makanan dan minuman. Deretan film akan disiapkan dalam acara Cinema Under the Stars untuk ditonton dengan nyaman dengan bean bag dan popcorn buatan kami. Kelas membuat pizza akan ditambahkan di paket menginap ini, di samping aktivitas di tepi kolam renang dan permainan anak-anak. Perkaya pengalaman Anda dengan kelas mixology dan barista.

Binatu swalayan tersedia bagi mereka yang membutuhkan penyegaran pakaian. Selain itu, bawalah anjing Anda karena kami memiliki V.I.Pooch yang dirancang khusus untuk sahabat manusia. Mangkuk anjing, makanan ringan, dan alas tidur disiapkan untuk mereka karena Mamaka adalah resort ramah hewan peliharaan.

Temukan permata tersembunyi dengan naik Vespa ikonik Mamaka di sekitar lingkungan Kuta sehari sebelum atau sesudah Hari Raya Nyepi.

Paket early bird dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.289.000. Kumpulkan teman dan keluarga Anda, nikmati Hari Nyepi tahun ini dengan Suasana Baik!

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading