Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tergolong People Pleaser yang Cenderung Mementingkan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, pasti sahabat Fimela sering bertemu dengan orang yang sungkan untuk berkata “tidak”, bahkan ketika mereka dalam keadaan tidak memungkinkan.

Orang yang memiliki sifat itu sering disebut dengan people pleaser.

People pleaser adalah situasi dimana seseorang rela untuk mendahului kepentingan orang lain dibanding dirinya sendiri. Hal ini dikarenakan mereka ingin menyenangkan orang lain agar disukai oleh banyak orang.

Dilansir dari Pinkvilla.com, ada 5 zodiak yang sering jadi people pleaser, paling enggan untuk menolak. Kira-kira zodiakmu salah satunya, tidak? Yuk cek!

Libra

Zodiak ini adalah zodiak yang paling anti sama keributan dan selalu menghindari konflik. Jika mereka merasa tidak nyaman atau tidak menyukai seseorang, mereka lebih memilih untuk memendamnya. 

Libra akan berperilaku layaknya tidak ada perasaan tidak suka dan bersikap baik-baik saja untuk menghindari suasana yang negatif. 

Pisces

Ketika pisces diminta untuk melakukan sesuatu, mereka sangat sulit untuk berkata tidak karena mereka tidak tega untuk menolaknya.

Sebenarnya pisces ingin saja menolak, namun mereka tidak ingin menyinggung atau membuat sedih orang lain. Pisces lebih memilih mengganti rencana yang sudah mereka susun dan melakukan apa yang diminta orang lain untuknya. 

Leo

Leo cenderung mendahulukan kebutuhan orang lain dibanding kebutuhan dirinya sendiri. Mereka sangat suka untuk menyenangkan orang lain, sehingga mereka lupa dan abai terhadap kesenangannya. 

Jadi jangan heran ya kalau banyak Leo yang rela untuk mengorbankan dirinya demi orang lain. 

Taurus

Pada dasarnya, Taurus menyenangkan orang lain tidak ada niatan untuk mengambil keuntungan. Mereka hanya bersikap tulus dan tidak ingin menyakiti perasaan siapapun. 

Namun terkadang, kebaikan Taurus banyak disalahgunakan oleh orang di sekitarnya. Meski begitu, Taurus tetap melakukannya dengan tulus.

Virgo

Salah satu sifat yang dimiliki oleh Virgo adalah perfeksionis. Mereka ingin semua hal berjalan sesuai ekspektasi dan rencana yang sudah mereka pikirkan dengan matang. 

Karena itu, mereka berusaha lebih keras untuk membantu seseorang untuk meluruskan segala hal. 

Itu dia 5 zodiak yang tergolong sebagai people pleaser. Apakah sahabat Fimela salah satunya? 

Penulis : Auliani Faiziah Haspari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading