Sukses

Relationship

5 Zodiak Perempuan yang Susah Move On karena Terlalu Cinta

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta selalu membuat orang menjadi pribadi yang berbeda, setiap kenangan yang diciptakan pasti tak bisa dilupakan begitu saja. Tidak heran jika kemudian banyak orang susah move on dari orang yang membuatnya jatuh cinta, terutama perempuan. Seringkali susah atau tidaknya move on juga dipengaruhi sifat atau karakter yang dimiliki. Jika coba dilihat secara atrologi, ini sekian zodiak perempuan yang susah move on.

1. Taurus

Taurus adalah zodiak yang paling penyayang dan setia ketika sudah jatuh cinta. Putus cinta adalah ketakutan terdalamnya. Bahkan ketika sudah putus dan teluka, ia butuh waktu lama untuk move on karena sudah terlanjur berkomitmen. Ia tipe orang yang jatuh cinta sedalam-dalamnya dan menyerahkan hati sepenuhnya, jadi tidak heran jika ia juga menjadi zodiak yang paling susah move on. Bahkan ketika ia sudah membenci mantannya demi bisa lupa, kenangan bersama yang pernah terjalin selalu mudah kembali dan terbayang lagi.

2. Gemini

Gemini lebih suka menunjukkan bersikap cuek dan tenang ketika harus berhadapan langsung dengan patah hati. Menurutnya, itu keren dan tidak kelihatan lemah, tapi sesungguhnya hatinya hancur. Tidak mudah bagi Gemini untuk jatuh cinta, karena itu tidak mudah pula baginya untuk move on dengan cepat. Ia tentu bisa mencari penggantinya dengan mudah karena ia mudah disukai banyak orang, tapi hatinya belum tentu bisa terbuka lagi dengan cepat. Gemini cenderung menjalin hubungan baru sebagai pelampiasan dan pengalih perhatian. Itulah yang membuatnya susah berkomitmen.

3. Pisces

Pisces tipe orang yang mau memberi kesempatan kedua untuk balikan dengan mantan, karena apa? Tentu karena ia susah move on. Jatuh cinta adalah perasaan yang indah, karena itulah ia bisa menjadi buta akan cinta. Meskipun pernah dikecewakan dan tersakiti, tapi Pisces tak mudah melupakan perasaan awal ketika jatuh cinta. Meskipun sudah berlalu bertahun-tahun, seringkali Pisces masih saja terjebak masa lalu. Apalagi ia tipe zodiak yang perasa dan emosional, butuh waktu untuk menyembuhkan luka hati hingga benar-benar bisa percaya lagi.

4. Virgo

Virgo akan terluka sedalam-dalamnya seperti aia jatuh cinta sedalam-dalamnya kepada seseorang. Virgo butuh waktu untuk menganalisis segalanya sehingga ia berani mendeklarasikan diri bahwa ia jatuh cinta. Ketika itu terjadi, ia akan setia dan penuh komitmen. Jadi ketika putus cinta, perasaan mendalam itu tidak akan mudah memudar. Virgo akan melalui fase denial cukup lama hingga ia bisa menghadapi perasaannya dan mengakui bahwa semuanya sudah usai. Apalagi jika putusnya bukan karena ada masalah internal, semakin sulitlah ia disuruh move on.

5. Cancer

Sejak awal jatuh cinta adalah sesuatu yang asing tapi spesial bagi Cancer. Ketika ia jatuh cinta, imajinasinya sudah berkelana menciptakan kisha indah dan manis di kepalanya. Karena itulah ia rela berkorban banyak dan menjadikan pasangannya sebagai prioritas. Ketika datang momen putus cinta, semuanya jadi hancur berkeping-keping. Dan ia butuh waktu lama untuk menemukan kembali pintu hatinya yang bisa dibuka untuk sosok baru. Ia akan menghabiskan waktu untuk berdamai dan menyembuhkan rasa sakit karena kehilangan.

Kamukah salah satu zodiak yang susah move on tersebut, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading