Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Kekanak-Kanakan, Sikapnya Manja dan Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Anak-anak adalah pribadi yang lucu, polos dan lugu. Namun, sikap kekanak-kanakan justru sebaliknya. Sikap ini sering kali bikin orang lain merasa kesal, sebal bahkan emosi. Orang dewasa yang bersikap kekanak-kanakan, rentan bikin orang lain merasa jengkel. Ini juga kerap melatih kesabaran. 

Bertambahnya usia, belum tentu menjamin seseorang bersikap lebih dewasa. Ada beberapa orang yang justru semakin dewasa, sikapnya semakin kekanak-kanakan. Semakin dewasa, seseorang bisa saja bersikap semakin manja, egois dan menyebalkan. Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat kekanak-kanakan. Mereka kerap menguji kesabaran orang lain. Siapa saja? Simak yang berikut ini. 

Aries

Zodiak pertama yang kekanak-kanakan dan manja ada aries. Pemilik zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang egois, selalu ingin menang sendiri dan enggan menerima nasehat orang lain. Meski terkadang ia sangat ramah dan menyenangkan, dalam beberapa kondisi ia begitu manja dan seenaknya sendiri.

Taurus

Taurus selama ini dikenal sebagai pribadi yang penuh kasih sayang. Ia juga merupakan pribadi yang tulus. Sayangnya, ia kerap bersikap kekanak-kanakan. Ia sering menuntut orang lain untuk bersikap seperti dirinya. Ia juga mengharapkan orang lain untuk menjadi seperti apa yang inginkan. 

Libra

Mereka yang berzodiak libra ternyata juga bersikap kekanak-kanakan. Ia yang kurang bisa menerima pendapat orang lain, membuatnya bersikap menyebalkan. Libra juga termasuk zodiak yang moody. Ia bahkan sering kali bersikap manja bahkan drama untuk mendapat simpati orang lain.

Gemini

Pemilik zodiak berikutnya yang kekanak-kanakan ada gemini. Pemilik zodiak ini kerap bersikap semaunya sendiri. Ia juga sering membolak-balikkan fakta untuk mencari perlindungan terhadap dirinya sendiri. Tidak jarang, gemini bersikap sangat manja dan cenderung menjengkelkan.

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang kekanak-kanakan selajutnya. Ia kerap marah-marah, cemburut dan merajuk ketika ada masalah. Ia juga kerap bersikap drama untuk mendapat simpati dari orang lain. Imajinasinya yang besar, sering membuatnya bersikap terlalu manja pun egois. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal bersikap kekanak-kanakan, manja dan tak jarang begitu menyebalkan. Dari sekian zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading