Sukses

Lifestyle

Kolaborasi Eksklusif Blackwood dengan Sebastiano Zilio, beri Kenyamanan pada Rancangannya

Fimela.com, Jakarta Blackwood, merek furnitur buatan Indonesia yang sudah tak asing di dunia desain interior, dengan kegigihannya berkolaborasi dengan salah satu desain interior Italia, yaitu Sebastiano Zilio untuk membuat koleksi-koleksi baru yang unik dan inovatif.

Yohan Satya, Komisaris Utama PT Boston Furniture Industries Tbk selaku pemegang Blackwood mengatakan bahwa alasan Blackwood mengajak Sebastiano Zilio untuk berkolaborasi karena ia memiliki visi, ideologi, dan DNA yang setara dengan Blackwood.

Sebastiano setuju untuk berkolaborasi dengan Blackwood karena perusahaan tersebut memiliki struktur produksi furnitur yang sangat baik serta terbuka dan siap untuk tantangan pasar internasional. Kolaborasi ini dinamakan Aura Collection.

Patut dibanggakan karena koleksi furnitur ini diproduksi sepenuhnya di Indonesia dan memiliki kualitas desain yang mempu bersaing dengan pasar internasional lainnya.

AURA COLLECTION

Di balik filosofi Aura Collection, lahirnya keinginan untuk memadukan keanggunan dan desain berkualitas pada kemampuan terampil dari tangan pengrajin. 

Tidak perlu diragukan lagi bahwa dengan keunikan cita rasa kontemporer dan sentuhan baru yang sangat ergonomis, menjamin kenyamanan optimal dalam jangka panjang. Selain itu, dilengkapi dengan sentuhan eklektik yang membuat Aura Collection semakin eksklusif nan mewah.

Nama Aura Collection ini sendiri dari bahasa Latin kuno yang identik dengan keringanan, wewangian dan cahaya.  Nama-nama dari tiap unit rancangan yang membentuk koleksi tersebut pun berasal dari mitologi Yunani-Romawi, tujuannya untuk mengekspresikan dari desain kontemporer mereka, menghubungkannya dengan tradisi klasik timeless.

 

Manta Table Set

Manta, salah satu hasil rancangan dari Aura Collection. Satu unit meja kerja dengan desain unik dibentuk dengan potongan papan melengkung seolah tanpa batas, pemberian metal di pelataran kayu, dan menggunakan bahan kulit sebagai laci.

Dengan menggunakan kombinasi berbagai jenis material dengan unsur kayu, metal, kulit, marmer dan kain di setiap elemen unit rancangannya, menciptakan terobosan baru terhadap furnitur kontemporer. 

Namanya terinspirasi dari ikan Manta yang agung dan anggun dengan menyampaikan rasa kebebasan dan ketidakterbatasan sebagai filosofinya. Memberikan kesan eksklusif pada keindahan estetika dan dampak emosional yang tinggi, meningkatkan ambisi seseorang.

Alcova Sofa

Alcova sofa dirancang untuk memenuhi kebutuhan dunia fashion dan mengusulkan solusi pelapis yang menggabungkan kulit dengan kain. Sandaran tangannya dirancang dengan lekukan yang dapat menambah kenyamanan. Detail estetika pada dudukan dan sandaran yang dilapisi kulit, membuat strukturnya terlihat mewah dan anggun. 

Dengan keanggunan dan proporsinya yang halus, sofa ini cocok untuk mempercantik interior hunian serta kebutuhan perhotelan.

Ciri khas furnitur Aura Collection

Furnitur dalam Aura Collection bukan hanya tempat duduk biasa, melainkan elemen yang memenuhi fungsi furnitur dan meningkatkan nilai dengan sentuhan seni. Bahan berkualitas tinggi yang dipilih dengan cermat dan menaruh perhatian tinggi terhadap detail-detail.

Mengikuti cita rasa kontemporer gaya kosmopolitan, koleksinya yang timeless dan dapat digunakan dalam berbagai konsep dengan tetap mempertahankan seni yang disampaikan.

Aura Collection Resmi diperkenalkan kepada tamu undangan, mitra bisnis, rekan-rekan media, serta masyarakat pada Selasa, 21 Februari 2023 kemarin di Showroom Blackwood di Plaza Indonesia.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading