Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pintar Bahagiakan Diri Sendiri, Tak Suka Bersedih Hati

Fimela.com, Jakarta Bahagia adalah perasaan yang pasti diinginkan semua orang, tapi nyatanya tidak semua orang merasa bahagia karena harus menghadapi masalah kehidupan yang pelik. Meski demikian, selalu ada saja orang-orang pintar membahagiakan diri sendiri sementara menghadapi kehidupan yang penuh ujian dan cobaan.

1. ARIES

Aries terlahir sebagai seseorang yang mampu mencintai dan menghargai dirinya sendiri dengan sangat baik. Ia mungkin egois di mata banyak orang, tapi justru itulah yang mampu membuatnya memprioritaskan kebahagiaannya sendiri. Aries memiliki sikap positif, penuh semangat, antusias, dan optimis. Ia memilih bersikap jujur ketimbang menahan perasaan, mengatakan yang sebenarnya agar tak punya beban dan berani mengatasi masalah meski sulit daripada lari dari kenyataan. Semua itulah kunci Aries mudah merasa bahagia. Ia juga tidak ragu mengambil jeda ketika lelah atau memanjakan diri ketika diperlukan.

2. CANCER

Cancer dikenal sebagai orang yang moody, tetapi ketika suasana hatinya sedang bagus, ia bisa dengan mudah merasa sangat bahagia. Cancer salah satu zodiak yang paling ceria, penuh semangat, baik hati, berpikiran sederhana, polos dan tulus. Ia juga mudah merasa puas menjalani dan menggapai apa pun dalam hidup. Cancer tidak butuh harta melimpah atau barang mewah untuk merasa bahagia. Ia merasa paling nyaman ketika dikelilingi orang-orang yang dia sukai dan cintai. Cukup itu saja sudah mampu menciptakan bahagia.

3. LIBRA

Libra termasuk zodiak yang paling bisa menciptakan keseimbangan diri dan menjaga perdamaian di dalam hati maupun pikirannya. Libra juga berusaha keras untuk hidup dengan tidak berpikiran negatif kepada orang lain, atau suka menyampuri urusan hidup mereka. Libra memiliki temperamen yang stabil, meskipun berada di bawah tekanan bisa membuatnya stres, tapi ia selalu bisa menemukan cara untuk memanjakan diri sendiri dan menjaga tingkat kewarasan emosinya. Ketika ia merasa sudah lelah, Libra akan menyendiri dan mencari cara membahagiakan dirinya.

4. GEMINI

Gemini selalu tahu apa yang ia mau dan tahu apa yang paling bisa membuatnya bahagia. Gemini tak suka sendirian dan menghabiskan waktu tanpa dikelilingi orang-orang menyenangkan. Kapan pun ia merasa bosan, sedih, butuh hiburan dan kesepian, ia akan mencari teman-temannya, pergi ke luar rumah untuk melihat banyak hal, bercerita banyak hal, tertawa dan membelikan sesuatu yang enak dan mahal untuk dirinya sendiri. Gemini tahu bahagia harus dimulai dari diri sendiri, karena itulah ia menjadi salah satu zodiak paling pintar membahagiakan diri sendiri.

5. SAGITARIUS

Sagitarius paling jago membahagiakan dirinya sendiri, dan ketika ia merasa bahagia, energi itu mudah menular ke orang lain sehingga orang-orang di dekatnya ikut merasa bahagia. Sagitarius harus memastikan ia bahagia agar bisa tetap berpikiran positif dan optimis. Ia jarang memilikirkan sesuatu secara berlebihan, kapan pun ia merasa khawatir atau cemas, ia akan menceri cara mengalihkan perhatiannya dan menikmati momen saat ini. Tak peduli menghabiskan waktu bersama banyak orang atau sendirian, Sagitarius nyaman dengan segala kondisi selama ia dibebaskan melakukan apa pun yang ia mau.

Itu dia sekian zodiak yang pinta membahagiakan dirinya sendiri, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading