Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Menerima Lamaran Karena Kekayaan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti merasa bahagia ketika kekasih hati melamarnya. Apalagi, jika kekasih hati memiliki perasaan yang tulus dan cinta kasih yang tiada duanya. Meski begitu, nampaknya tidak semua orang bisa menerima ketulusan pasangan. Sebelum memutuskan untuk menerima lamaran pasangan, ada banyak hal yang diperhatikan seseorang. Hal ini terlepas dari ketulusan dan kesetiaan. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang dikenal cukup sulit menerima lamaran pasangan hanya karena cinta. Pemilik zodiak akan mempertimbangan hal lain secara teliti dan jeli. Hal tersebut terutama adalah kekayaan pasangan. Siapa saja kira-kira zodiak yang akan menerima lamaran hanya karena kekayaan? Simak yang berikut ini.

Gemini

Zodiak pertama ada gemini. Mereka yang berzodiak gemini adalah pribadi yang kritis dan tak mau dirugikan dalam hal apapun. Termasuk dalam hal cinta. Gemini akan mantap menerima lamaran, ketika ia menganggap pasangan orang yang benar-benar tepat. Seseorang yang menjanjikan kebahagiaan, salah satunya dengan memiliki kekayaan cukup untuknya pun untuk keluarga kecilnya kelak.

Scorpio

Selama ini scorpio dikenal sebagai pribadi yang sangat pekerja keras dan penuh semangat. Ia berjuang keras untuk memiliki hidup lebih baik di masa depan. Hal inilah yang membuatnya harus jeli dalam memilih pasangan. Kerja keras scorpio, harus berimbang dengan kerja keras pasangannya kelak. Apalagi, jika pasangan tersebut adalah belahan jiwanya kelak. 

Cancer

Cancer termasuk zodiak yang juga memperhatikan kekayaan pasangan sebelum ia menerima lamarannya. Bagi cancer, hubungan bahagia tak hanya karena cinta saja. Tapi ini juga didukung oleh banyak hal lain termasuk harta, restu keluarga dan masih banyak lagi.

Taurus

Selama ini taurus dikenal sebagai pribadi yang tulus. Tapi, ini hanya berlaku pada seseorang yang benar-benar tepat dan dianggap klik dengannya. Taurus akan berlakun tulus pada seseorang yang dinilai memiliki banyak poin lebih dalam dirinya. Termasuk harta yang melimpah atau sekedar cukup untuk masa depan mereka nantinya.

Capricorn

Pemilik zodiak capricorn adalah pribadi yang akan menerima lamaran pasangan karena kekayaan. Bagi capricorn, menjalin hubungan serius adalah sebuah perjuangan keras. Dan dalam memperjuangkan hal tersebut, itu tak cukup dengan bumbu cinta serta kasih sayang saja. Hal itu perlu adanya dukungan finansial dan sejenisnya. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal mau menerima lamaran pasangan karena kekayaan. Meski begitu, bukan berarti zodiak di atas materialistis ya Sahabat Fimela. Jadi gimana nih, adakah salah satunya zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading