Sukses

Lifestyle

Menikmati Waktu Kebersamaan di Ramadan Penuh Berkah Bersama The Dharmawangsa Jakarta

Fimela.com, Jakarta Ramadan sebentar lagi tiba, sudahkah kamu mempersiapkan diri, Sahabat FIMELA? The Dharmawangsa Jakarta bisa menjadi salah satu destinasi untuk menikmati Ramadan bersama orang terkasih.

The Dharmawangsa Jakarta menghadirkan ruangan khusus untuk acara berbuka puasa bersama. Terdiri dari Iftar 'Taste of Nusantara' di Jakarta Restaurant & Courtyard, 'Iftar Feast' di Nusantara Garden, dan Brunch Lebaran spesial, The Dharmawangsa Jakarta juga memperkenalkan koleksi hampers dan hantaran.

Iftar Taste of Nusantara

Program ini bisa kamu nikmati di Jakarta Restaurant & Courtyard, mulai dari tanggal 1-15 April 2023, pukul 17.00-21.00 WIB. Kamu bisa berkumpul bersama teman dan keluarga di sini selama bulan Ramadan untuk menikmati kuliner dari seluruh Nusantara, The Dharmawangsa Jakarta menghadirkan ragam pilihan makanan khas Indonesia yang otentik dan populer.

Menu Iftar yang bisa kamu nikmati antara lain takjil dan manisan favorit sepanjang masa, berbagai makanan warung yang menampilkan makanan Indonesia dari berbagai daerah, seperti nasi ulam Jimbaran dan nasi Manado. Hidangan utamanya adalah variasi sup, sate lokal, kambing guling, dan iga bakar.

Sedangkan pencuci mulutnya mencakup suguhan manis khas Indonesia, seperti jajanan pasar dan lapis legit, serta bermacam-macam hidangan khas Timur Tengah dan kue-kue Prancis. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp688.000++ per orang dan Rp488.000++ untuk anak-anak berusia 4-12 tahun.

 

Iftar Feast

Program ini bisa kamu nikmati di Nusantara Garden, mulai dari 27 Maret hingga 2 hari sebelum Idul Fitri 2023, pukul 17.00-21.00 WIB. Beserta orang-orang terkasih, kamu bisa memanjakan indra pendengaran, penglihatan, dan penciuman dengan aroma khas dari pasar tradisional Timur Tengah yang dipadu dengan keanggunan dan keramahan Indonesia.

Ruang modern diubah menjadi majlis Ramadan Arab yang mewah, di mana prasmanan buka puasa akan disajikan di sini. Ini termasuk buffet yang menampilkan berbagai masakan Timur Tengah, Indonesia, dan internasional, seperti aneka cold mezze, shawarma live station, lamb mandi, nasi kebuli, iga panggang madu, lamb leg, rica-rica lobster panggang, iga berlapis rendang, nasi kapau, dan nasi liwet keprabon. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp788.000++ per orang.

Hampers dan hantaran

The Dharmawangsa Jakarta juga menghadirkan Ramadan Hampers Collection. Suguhan klasik dan manis, seperti lapis legit dan ragam aneka kue kering yang ikonis bisa kamu dapatkan di sini.

Mulai dari kastangel, sagu keju, nastar, dan chocolate fudges, hingga kue sable yang jadi signature The Dharmawangsa Jakarta juga tersedia di koleksi hampers dan hantaran tahun ini. Dihadirkan dalam bentuk keranjang khusus yang premium, isinya bisa dinikmati dengan kopi atau teh sebagai pendamping yang sempurna.

Sedangkan untuk hantaran, The Dharmawangsa Jakarta menghadirkan 3 pilihan berbeda, di mana masing-masing berisi bermacam-macam hidangan lokal yang khas.

1. Ramadan Hampers Collection tersedia dengan pemesanan minimal 2 hari sebelumnya, mulai dari Rp1.150.000-Rp4.750.000 nett.

2. Iftar Hantaran tersedia dengan pemesanan minimal 3 hari sebelumnya, harga Rp1.950.000 nett per set.

3. Eid Hantaran tersedia dengan pemesanan minimal 3 hari sebelumnya, harga Rp1.950.000 nett per set.

 

Brunch Lebaran

Program ini bisa kamu nikmati di Jakarta Restaurant & Courtyard pada Hari Raya Idul Fitri, pukul 11.30-15.00 WIB. Di sini, kamu bisa menikmati tradisi khusus Indonesia, seperti hidangan Idul Fitri yang klasik yaitu ketupat, opor ayam, dan kambing guling.

Selain itu, ada juga buffet spread yang menawarkan berbagai rasa internasional, termasuk makanan laut segar di atas es, keju, dan charcuterie, kaviar, Wagyu Beef Bollard MB9 atau Beef Tomahawk, juga makanan Jepang, Cina, serta Italia. Sudut pencuci mulut juga menggoda dengan menghadirkan hidangan klasik makanan penutup Indonesia, termasuk jajanan pasar, kue-kue Prancis, dan Timur Tengah. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari sekitar Rp895.000++ per orang dan Rp595.000++ per anak-anak berusia 4-12 tahun.

Kamar

The Dharmawangsa Jakarta juga menawarkan kamar dengan program menarik, mulai dari Rp2.750.000 nett per malam di Executive Room, sudah termasuk sarapan atau sahur setiap hari di Jakarta Restaurant & Courtyard untuk 2 orang. Ada juga diskon 10% untuk semua pesanan makanan dan minuman, kecuali minuman beralkohol, Shikaku, dan Bar Kotak yang tersedia mulai dari 23 Maret-19 April 2023.

Untuk informasi dan reservasi kamar, kamu bisa menghubungi (62) 811 9629 225. Sedangkan untuk informasi seputar makanan dan minuman, kamu bisa menghubungi (62) 811 1025 999.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading