Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Dikenal Introvert, Pribadinya Sangat Tertutup Sulit Ditebak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan karakter masing-masing. Ada orang-orang yang dikenal introvert dan sangat tertutup. Ada juga orang-orang yang ekstrovert dan begitu mudah dikenal, mudah ditebak dan terbuka dengan siapapun di sekitarnya. Mengenai karakter ini, ternyata hal ini bisa dipengaruhi oleh zodiak Sahabat Fimela. 

Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak dengan karakter yang sangat introvert. Para pemilik zodiak ini begitu sulit ditebak karena pribadinya yang sangat tertutup. Siapa saja mereka?

Aquarius

Zodiak pertama yang introvert ada aquarius. Pemilik zodiak ini dikenal sangat sulit ditebak dan dicari tahu apa maunya. Mereka juga cenderung cuek dan tertutup dengan hidupnya. Saking tertutupnya aquarius, orang terdekat zodiak ini terkadang bahkan juga kesulitan mencari tahu keinginan serta harapannya.

Pisces

Zodiak berikutnya yang dikenal introvert ada pisces. Pemilik zodiak ini juga sangat enggan berbagi kisahnya pada orang lain. Pisces akan lebih suka berdiam diri di rumah untuk sekedar membaca buku atau menonton film favoritnya. Pisces adalah zodiak yang begitu sulit ditebak apa maunya. 

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga sangat tertutup, sulit ditebak dan misterius. Ini adalah salah satu zodiak paling introvert. Mereka bahkan dikenal memiliki sikap yang kaku dan kasar. Sebagian besar scorpio, akan sangat sulit percaya ke orang lain, bahkan ke pasangan atau orang paling dekat dengannya.

Taurus

Taurus adalah zodiak selanjutnya yang dikenal misterius dan introvert. Meski dikenal memiliki cinta tulus, pribadi taurus sangat tertutup. Pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang begitu rapi dan teliti untuk menyimpan rahasianya sendiri.

Cancer

Cancer adalah zodiak yang sangat sulit berbagi informasi, perasaan atau kisah hidupnya kepada orang lain. Mereka adalah pribadi yang begitu sulit ditebak dan dicari tahu apa yang sednag dirasakannya. Cancer adalah zodiak yang bisa menyembunyikan perasaan dengan sangat baik. Ia adalah salah satu zodiak yang juga dikenal paling introvert. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal introvert dan sangat tertutup. Para pemilik zodiak ini juga cenderung sangat sulit ditebak. Dari sekian banyak zodiak yang ada di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading