Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Emosional yang Paling Gampang Menangis dan Bersedih

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang sangat mungkin tertutup dan bahkan bisa menyimpan air mata mereka untuk diri mereka sendiri. Namun, ada juga orang yang lebih mudah menangis karena sifat sensitif mereka. Mereka adalah orang yang terbuka dan jujur ​​tentang emosi mereka yang paling intens dan mau tidak mau membiarkan perasaan mereka keluar dalam bentuk air mata.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah menangis. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Pisces

Karena mereka sangat emosional, Pisces sering menangis lebih mudah daripada zodiak lainnya. Mereka biasanya menangis karena merasa sulit mengatur perasaannya. Mereka sangat peka terhadap dorongan hati sehingga mereka bahkan bisa menangis ketika menyaksikan orang lain menangis.

Cancer

Cancer cenderung mengalami emosi yang sangat kuat dan tidak pernah takut untuk mengungkapkannya. Mereka juga tergerak oleh penderitaan orang lain dan mendapati diri mereka menangisi orang lain juga. Mereka terlalu memikirkan hal-hal sampai pada titik di mana mereka mengarang cerita mereka sendiri dan kemudian menyesalinya karena mereka terlalu banyak menganalisis. Mereka adalah orang-orang yang dengan tulus peduli tidak ada yang terluka dan tidak pernah ingin melakukannya.

Leo

Leo memiliki ikatan emosional dan fisik yang kuat dengan hati mereka. Mereka sensitif karena cenderung menanggapi kesedihan dan perasaan tidak menyenangkan dengan cukup serius. Tidak peduli seberapa keras mereka terlihat, ketika mereka berada dalam situasi tegang dengan orang yang mereka cintai, mereka akan menyerah pada perasaan mereka, yang akan membuat mereka menangis.

Libra

Jika kamu menyakiti seorang Libra, mereka akan menangis. Mereka biasanya menangis karena sangat peduli dengan pandangan orang lain dan takut dihakimi. Tapi itu tidak berarti bahwa semua air mata mereka ditumpahkan karena alasan yang menyedihkan. Libra juga cenderung meneteskan air mata bahagia. Libra menangis karena penghargaan dan rasa terima kasih kepada siapa pun.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading