Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Tidak Memiliki Kedekatan dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Tumbuh dalam lingkungan yang enggan berkomunikasi dengan baik atau tidak mau menghabiskan waktu berkualitas yang cukup bisa memengaruhi pada putusnya ikatan. Dalam hal ini, keluarga turut berperan penting dalam membangun komunikasi. Namun tidak semua orang memiliki komunikasi dan kedekatan yang hangat dengan keluarga.

Berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling sulit bergaul dan dekat dengan keluarga mereka. Siapa saja? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang dengan zodiak ini selalu mengejar kebebasan dan ruang, sehingga selalu memenuhi keinginannya untuk mandiri. Anak-anak Aries tidak mencari persetujuan dari orangtua setelah beberapa waktu. Akibatnya, mereka menciptakan kesenjangan emosional di antara mereka dan orangtua. Dikenal sebagai zodiak yang paling keras kepala, mereka cenderung berpisah dari keluarga pada usia yang sangat muda. Ini, pada gilirannya, menimbulkan konflik dengan orangtua mereka.

Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial yang membenci beban tanggung jawab. Bagi mereka, terlibat dalam drama ikatan keluarga itu suram, jadi mereka sebisa mungkin menghindari pertemuan dan acara keluarga. Selain itu, orang dengan tanda zodiak ini sulit mengungkapkan perasaannya kepada orangtua, sehingga mereka menjaga jarak emosional.

Leo

Keengganan Leo untuk berusaha menjaga hubungan emosional selalu menjadi pusat perhatian. Ini membuat mereka bersikap dingin, dan mereka biasanya terpisah secara emosional dari anggota keluarga mereka. Orang dengan tanda zodiak ini mudah tersinggung karena batasan keluarga dan sangat buruk dalam menerima kritik. Hal ini membuat mereka jauh dari keluarga, yang pada akhirnya sering menimbulkan konflik dalam rumah tangga.

Sagitarius

Sagitarius adalah makhluk berpikiran terbuka yang hanya ingin menjauh dari kekacauan sentimen. Mereka mencintai keluarga mereka, tetapi ketika mereka membangun kehidupan rumah tangga sendiri, mereka akhirnya tidak akan bergantung pada keluarga. Akibatnya, ikatan keluarga menjadi lemah dan mengundang ketegangan yang tidak diinginkan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading