Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Pilih Keluar Rumah dan Hidup Mandiri Begitu Beranjak Dewasa

Fimela.com, Jakarta Siapa pun akan hidup sendiri pada waktunya, lepas dari orangtua dan menjalani kehidupan yang menjadi tanggung jawabnya. Itu juga yang akan dialami setiap zodiak. Namun tahukah kamu bahwa kita bisa membedakan antara zodiak yang lebih suka tinggal dengan orangtua dan yang lebih memilih segera hidup mandiri setelah dewasa. Jika dilihat dari sifatnya, ini sekian zodiak yang pilih keluar rumah dan mandiri begitu beranjak dewasa.

1. SAGITARIUS

Sagitarius pasti memilih segera keluar rumah untuk menjalani kehidupan pribadinya terpisah dari orang tua. Itu karena Sagitarius adalah zodiak yang suka berpetualang, menjelajah, sangat mandiri dan tidak suka merepotkan. Ia hanya mengandalkan dan membutuhkan dirinya sendiri untuk mengurus hidupnya, bertanggung jawab penuh atas pilihannya dan segala hal yang ia kerjakan. Hidup terlalu lama di rumah orangtua terasa menyesakkan, apalagi semakin bertambah usia, ia semakin memiliki keinginan untuk melakukan banyak hal yang menyenangkan dan bepergian ke mana pun yang mungkin tidak dipahami oleh orang-orang tua.

2. AQUARIUS

Aquarius pada dasarnya sangat mandiri dan suka hidup menyendiri. Ia tak pernah merasa kesulitan menghabiskan waktu menyenangkan dengan dirinya sendiri, ia juga mudah beradaptasi dan asik dengan dunianya. Demi bisa mengenali dirinya sendiri, apa yang ia mau dan inginkan, Aquarius butuh ruang di mana ia lepas dari pengaruh siapa pun, termasuk orangtua. Ia ingin memiliki kendali penuh serta tanggung jawab atas hidupnya. Pindah dari rumah orang tua adalah sesuatu yang telah ia nantikan ketika usianya sudah dewasa. Bukannya tidak ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, ia hanya ingin memiliki kebebasan membuat keputusan hidupnya.

3. LEO

Leo telah lama menunggu untuk bisa pindah dari rumah orantua sejak ia tahu apa yang ingin ia lakukan begitu usianya menginjak dewasa. Leo punya banyak keinginan dan tujuan untuk dicapai. Ia ingin bepergian ke banyak tempat, melihat dunia dari sisi yang brbeda dan mengenal orang-orang yang tak pernah ia temui karakternya sebelumnya. Leo sangat teguh dan keras kepala. Begitu ia memiliki gagasan tentang kota tempat tinggal yang diinginkan, pekerjaan impian dan orang seperti apa yang ia inginkan menjadi pasangan, detik itu juga ia ingin segera memulai hidup baru lepas dari orangtua dan menjalani kehidupannya yang mandiri dan bebas tanpa campur tangan orangtua.

4. SCORPIO

Dunia kecilmu adalah apa yang ingin kamu kendalikan dengan penuh, Scorpio. Ada begitu banyak hal yang tak bisa kamu lakukan karena ada orangtua, namun kehidupan mandiri jauh dari orangtua memberimu ruang untuk menjadi diri sendiri dan mengejar apa yang kamu inginkan. Scorpio adalah salah satu zodiak dewasa dan bijaksana bahkan di usianya yang masih muda. Begitu memiliki kesempatan untuk hidup mandiri, entah itu karena kuliah atau bekerja, Scorpio tidak ragu sedikit pun untuk mengambil kesempatan tersebut. Ia menyayangi keluarganya, tapi ia juga ingin memberikan lebih banyak rasa sayang dan cinta kepada dirinya.

5. ARIES

Aries termasuk zodiak yang cepat dewasa secara pemikiran, apalagi didukung dengan sifat egois dan keinginan untuk mandiri. Ia selalu ingin tinggal sendiri, melakukan apa pun sendiri, bekerja dan menikmati waktunya semaksimal mungkin dan melihat dunia lebih luas karena ia tak punya kesempatan seluas dan selebar itu dengan berbagai aturan orangtua di rumah. Jadi ketika ada peluang untuk hidup mandiri, Aries tak akan membuang waktu untuk berpikir. Itu adalah impiannya sejak lama. Aries tahu ia bisa menjaga dirinya sendiri dengan sangat baik, tidak merepotkan orang lain apalagi membiarkan orangtua khawatir. Jika hidup sendiri, ia bisa memiliki seluruh waktunya untuk dirinya sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang pilih keluar rumah dan mandiri begitu beranjak dewasa. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading