Sukses

Lifestyle

Busana Asli Konser Blackpink Diperlihatkan di BLACKPINK IN YOUR AREA Pop-Up Store & Exhibition Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari, grup idol asal Korea Selatan, Blackpink akan menggelar konser pada 11 hingga 12 Maret 2023, di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Meramaikan gelaran konser tersebut, BLINK--sebutan fans Blackpink sebelumnya bisa mengunjungi pameran dan pop store bertajuk "BLACKPINK IN YOUR AREA Pop-Up Store & Exhibition in Jakarta" yang telah dibuka pada (6/3/2023).

Pameran dan Pop Up store ini dibuka selama satu bulan dari 6 Maret hingga 6 April 2023 di Senayan Park, Jakarta Pusat. Sebelum masuk pameran, para Blink bisa melihat hingga membeli merchandise original seperti album, topi, photocard, dan masih banyak lagi.

"Merchandise Blackpink ini benar-benar dikirim langsung dari Korea Selatan. Mulai dari album hingga photocard," ujar Dennis Hadi, CEO Flimty selaku co-promotor yang bekerjasama dengan YG Entertainment.

Setelah puas membeli berbagai merchandise, Blink akan diajak melihat ke dalam dunia BLACKPINK.

Saat memasuki pameran, Blink akan disambut patung berjubah hitam dilengkapi kacamata VR yang dikenakan Jisoo dalam MV Pink Venom. Lalu, untuk masuk lebih dalam, Blink bisa berfoto di area dihiasi lampu pink yang instagramable.

Setelah itu, Blink akan masuk ke area yang memanjakan para penggemaran dengan melihat beberapa behind the scene pembuatan video klip, foto-foto berukuran besar member Blackpink, miniatur set MV, hingga kostum yang digunakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa saat mereka konser hingga di video klip.

"Di pameran ini Blink bebas untuk berfoto hingga video, namun tidak boleh menyentuh apapun yang ada di pameran," kata Dennis.

Menurut Dennis, pameran ini dan pop-up store ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Sebelumnya pameran ini digelar di Bangkok.

Cara Mendapatkan Tiket

Dennis mengatakan ada dua cara mendapatkan tiket "BLACKPINK IN YOUR AREA Pop-Up Store & Exhibition in Jakarta". Pertama, bisa membeli produk Flimty Pink Edition seharga Rp319.000,-. Harga tersebut sudah mendapat tiket dan photocard spesial BLACKPINK selama persediaan masih ada.

Jadi, bisa membeli produk tersebut di e-commerce official, agen resmi Flimty, dan On The Spot. Nantinya ada voucer yang bisa ditukarkan.

Lalu, kedua bisa membeli merchandise official di Pop Up Store minimal Rp450.000,-.

"Photocard hanya bisa didapatkan jika membeli Flimty pink edition," ujar Dennis.

Waktu buka, Minggu s/d Kamis 10.00-21.00 dan Jumat s-d Sabtu jam 10.00-22.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading