Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Lifestyle

3 Fakta Menarik Tentang Women On Top Saat Berhubungan Intim

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, hubungan intim menjadi aktivitas yang penting untuk dilakukan. Selain agar kedua pasangan lebih intim secara fisik, aktivitas ini bisa membuat suami istri makin cinta, sayang dan dekat secara psikis. Hubungan intim memberikan efek yang menyenangkan untuk suami pun istri. Ini memberikan banyak manfaat mulai dari manfaat fisik pun psikis. 

Dalam melakukan hubungan intim bersama suami, Sahabat Fimela bisa melakukannya dengan berbagai gaya atau posisi. Dan salah satu yang favorit, bisa jadi berupa posisi women on top. Mengutip dari laman prevention.com, women on top adalah posisi hubungan yang banyak disukai. Ini juga dipercaya bisa memberikan kepuasan maksimal untuk kedua pasangan baik bagi suami pun istri. 

Sedikitnya, ada tiga fakta menarik mengenai women on top dalam hubungan intim. Apa saja fakta menarik tersebut? Simak yang berikut ini. 

Paling Favorit

Diantara banyaknya posisi hubungan intim, women on top menjadi salah satu posisi paling favorit. Studi menemukan jika banyak perempuan yang menyukai posisi ini. Studi juga menemukan jika posisi ini bisa membantu perempuan mencapai orgasme secara lebih baik. Ini juga memungkinkan perempuan begitu menikmati hubungan yang sedang dilakukan bersama suami.

Mengurangi Rasa Sakit Saat Berhubungan

Posisi women on top memudahkan perempuan mengendalikan hubungan. Ini juga melatih otot panggul dan miss v bekerja lebih baik. Alhasil, ini bisa mengurangi rasa sakit saat berhubungan intim. Meski bagi perempuan posisi ini mengurangi rasa sakit, posisi ini bisa cukup berbahay bagi pria. Beberapa studi menemukan jika posisi women on top meningkatkan risiko penis patah saat berhubungan intim.

Menumbuhkan Rasa Percaya Diri

Beberapa perempuan mengaku jika dirinya lebih percaya diri saat melakukan hubungan intim dengan posisi ini. Posisi ini akan membantu pasangan menikmati setiap sesi panas dengan baik. Ini meningkatkan kenyamanan dan kesenangan dalam berhubungan intim. Saat suasana hati nyaman dan senang, tentunya rasa percaya diri akan meningkat. 

Itulah beberapa fakta menarik mengenai women on top dalam hubungan intim. Kalau Sahabat Fimela sendiri, apakah termasuk seseorang yang menjadikan posisi ini sebagai posisi favorit bersama pasangan? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading