Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suaranya Bagus dan Nyaring Hangat di Telinga

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki bakat dan kemampuan tersendiri yang unik dan mungkin berbeda dengan orang lain pada umumnya. Itu juga yang bisa kita lihat dari astrologi. Bukan hanya kepribadian atau sifat zodiak yang bis akita tebak, tapi bakatnya juga, termasuk zodiak yang suaranya bagus. Ini dia beberapa zodiak yang bersuara bagus.

1. TAURUS

Taurus termasuk zodiak yang punya hobi bernyanyi karena tahu suaranya bagus. Jangan heran jika Taurus sering menjadi MC, vokalis, jadi pemain teater, melakukan presentasi, pembicara yang handal dan penyiar radio, karena memang ia memiliki bakat di suara yang lantang, jelas, dan enak didengar. Taurus bukan orang yang suka ngobrol banyak hal, tapi ketika ia bicara, semua orang mendengarkan. Ia bisa bicara halus, lembut dan romantis, tapi bisa juga tegas, keras, dan lugas.

2. ARIES

Aries seringkali punya suara yang lantang dan jelas. Ia orang yang terbuka, bicara apa adanya, jujur dan memiliki tawa yang nyaring. Banyak sekali Aries yang mungkin hobi bernyanyi, suka pidato atau bahkan menjadi pembicara di berbagai macam kesempatan karena suaranya menjadi modal serta kelebihan yang tidak dimiliki orang lain di lingkungannya. Bahkan ketika ngobrol, susah untuk mengabaikan Aries karena suaranya enak didengar dan menarik perhatian.

3. VIRGO

Virgo mungkin bukan tipe orang yang banyak bicara, tapi sekalinya bicara, ia memberikan tenaga di setiap hal yang ia katakan. Virgo punya suara yang jernih, jelas dan tegas. Ia mungkin orang yang punya suara berat sekaligus suara ringan yang enak didengar di telinga. Virgo juga zodiak yang cerdas dan penuh mempertimbangan sehingga apa pun yang dikatakannya terasa benar. Orang-orang mendengarkan Virgo dengan seksama ketika bicara karena ia selalu terdengar meyakinkan.

4. PISCES

Pisces memiliki jiwa artistik dari lahir. Ia cocok memiliki profesi penyanyi, penyiar radio, pembawa berita, MC dan semacamnya karena suaranya lembut, empuk dan nyaring didengarkan. Pisces mungkin bukan tipe orang yang bicara dengan keras, bersuara berat dan dalam, tapi justru karena itulah setiap kata yang ia ucapkan terasa romantis dan manis. Pisces suka sekali ketika orang lain bahagia mendengarkan suaranya. Selama itu bisa menghibur secara positif, ia bangga dengan suaranya.

5. CANCER

Cancer memiliki suara yang bagus karena ia sudah terlatih bicara dengan banyak orang. Ia tipe orang dengan suara lemah lembut, feminin dan hangat ketika sampai di telinga orang lain. Uniknya, suara Cancer selalu bisa menyentuh hati setiap orang karena seakan memiliki nyawa dan perasaan tersendiri. Ia ekpresif, bukan hanya dari kata-kata yang ia katakan, tapi juga dari suaranya yang menenangkan. Enak sekali mendengarkan nasihat dan kata-kata penyemangat yang keluar dari mulut Cancer.

Itu dia sekian zodiak yang suaranya bagus. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading