Sukses

Lifestyle

Belanja Online Lebih Meriah dan Hemat, Bisa Tumpuk sampai 5 Voucher

Fimela.com, Jakarta Belanja online telah menjadi kebiasaan masyarakat, utamanya di Indonesia, sejak pandemi berlangsung 3 tahun lalu. Selain memudahkan, belanja online juga terhitung jauh lebih hemat, karena kamu tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi keluar rumah.

Lazada baru saja merayakan hari jadinya ke 11 tahun mewarnai dan meramaikan industri e-commerce Indonesia. Dengan semangat 'Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu' untuk ulang tahun yang ke 11 ini, Lazada juga memperkenalkan '11 Epic Deals' yang bisa dinikmati seluruh konsumen dari 3-13 Maret.

11 Epic Deals ini melengkapi program '11 Epic Collaborations' yang sebelumnya diperkenalkan untuk kanal LazBeauty dan LazLook. Berikut ini adalah 11 Epic Deals yang bisa dinikmati di aplikasi Lazada.

1. Tangkap 'Kejutan Epic' berhadiah voucher belanja hingga Rp1,1 juta dan Samsung Galaxy Z Flip 4

2. LazLook & LazBeauty Exclusive Deals

3. Crazy Brand Mega Offer hingga 95%, Crazy Flash Sale mulai dari Rp1

4. Bonus dadakan hingga Rp1,1 juta

5. Cashback hingga Rp110.000

6. Lazada Bestie Challenge dan IG Challenge

7. Gratis ongkir tanpa minimum pembelian, hingga pengiriman prioritas untuk wilayah Jabodetabek yang bisa dinikmati selama periode 3-13 Maret 2023 di aplikasi Lazada

Tak hanya itu, Lazada juga mengajak konsumen untuk berburu kejutan epic lewat promo interaktif bertajuk Tangkap 'Kejutan Epic,' lewat instalasi perburuan balon seru yang tersebar di beberapa bioskop CGV, yaitu CGV Central Park, CGV Grand Indonesia, CGV AEON JGC, CGV Paris Van Java, dan CGV 23 Paskal. Untuk kamu yang beruntung, bisa mendapatkan voucher kejutan ulang tahun di dalam balon senilai voucher hingga Rp1,1 juta dan promo menarik untuk barang-barang impian.

 

Lazada 11 Epic Deals

Selain instalasi onground, Tangkap 'Kejutan Epic' juga bisa dinikmati lewat aplikasi Lazada dengan mengetik 'KEJUTANEPIC' di search bar dan kamu berkesempatan mendapatkan berbagai macam voucher belanja dan Samsung Flip 4 senilai Rp11 ribu saja. Tangkap 'Kejutan Epic' ini melengkapi '11 Epic Collaboration' yang telah dimulai sejak pertengahan Februari lalu lewat kanal LazBeauty dan LazLook.

LazBeauty

Lazada berkolaborasi dengan 5 makeup artist ternama tanah air dan 5 brand kecantikan lokal dan internasional menggelar LazBeauty MUA Master Class pada 17-18 Maret 2023. Ini adalah kelas makeup bersama para MUA profesional, di mana para beauty enthusiast terpilih akan mendapatkan kesempatan mempelajari teknik merias wajah langsung dari para profesional pilihan mereka.

LazLook

Lazada berkolaborasi dengan 6 brand ternama dan KOL di kanal LazLook. Lewat kolaborasi ini, pengguna Lazada berkesempatan mendapatkan akses pada koleksi eksklusif terkini yang dihadirkan oleh brand dan KOL terpilih pada periode 3-13 Maret 2023. Selamat belanja online, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading