Sukses

Lifestyle

5 Pasang Zodiak yang Kompak Mengasuh Anak, Orangtua Terbaik!

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua pasti memiliki cara masing-masing dalam mengasuh buah hati mereka. Setiap orangtua juga memiliki pola asuh terbaik masing-masing. Tapi sayangnya, tidak banyak orangtua yang kompak dalam mengasuh anak. Ada kalanya Mom mengasuh dengan sangat sabar dan penuh pengertian, sementara sang ayah banyak membentak dan menuntut segala yang terbaik dari anak. Ada kalanya sang ayah sabar dan penuh kasih sayang, tapi sang Mom begitu cerewet dan membanding-bandingkan buah hati dengan anak yang lain. 

Bicara mengenai kekompakan orangtua dalam mengasuh anak, mengutip dari laman yourtango.com, ada beberapa pasang zodiak yang sangat kompak dalam mengasuh anak. Mereka memiliki cara dan pola asuh terbaik dalam membentuk karakter anak yang baik. Para astrolog juga percaya jika mereka bisa memiliki anak-anak yang manis, cantik, cerdas dan mengesankan ke depannya. Siapa saja pasangan zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Aries dan Sagitarius

Kedua zodiak ini menjadi pasangan zodiak pertama yang bakal kompak dalam mengasuh anak. Mereka memiliki cara terbaik yang sama untuk kebaikan anak-anaknya di masa depan. Keduanya juga memiliki kasih sayang, pengertian dan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Pasangan zodiak aries dan sagitarius adalah salah satu pasangan zodiak terbaik sebagai suami istri pun orangtua.

Taurus dan Libra

Taurus dan libra sama-sama memiliki karakter yang penuh kasih sayang. Keduanya sama-sama sabar dan penuh pengertian. Karakter inilah yang membuat keduanya kompak dalam mengasuh anak. Keduanya juga termasuk zodiak yang cerdas sehingga berpotensi memiliki anak cerdas pula nantinya. Ketulusan pasangan zodiak ini sebagai orantua, bisa dikatakan sangat baik atau bahkan terbaik dari yang baik. 

Cancer dan Aries

Pasangan cancer dan aries juga merupakan orangtua yang kompak dalam mengasuh anak. Keduanya bisa memberikan pendidikan, perawatan dan perlindungan terbaik untuk anak-anaknya. Keduanya juga sangat antusias membentuk karakter anak yang lembut, penuh cinta dan terbuka akan segala bentuk kemajuan atau perkembangan zaman.

Virgo dan Capricorn

Pasangan zodiak virgo dan capricorn juga bisa menjadi orangtua terbaik yang kompak dalam mengasuh anak-anaknya. Mereka memiliki pola pikir dan karakter yang sejalan satu sama lain. Untuk segala yang terbaik buat anak, mereka akan mendiskusikannya secara matang-matang. Mereka juga akan senang berbagi peran dalam mengasuh serta memantau tumbuh kembang buah hatinya setiap hari.

Libra dan Virgo

Libra adalah zodiak memesona yang penuh cinta dan kasih sayang. Sementara virgo, mereka adalah tipe pribadi yang perfeksionis dan cerdas. Saat memiliki buah hati, keduanya akan memiliki buah hati yang mengesankan. Pasangan zodiak ini adalah tipe orangtua terbaik untuk anak-anaknya. Mereka tahu betul apa yang terbaik untuk anak, tanpa membuat anak panik, cemas atau tertekan akan harapan orangtua padanya. 

Itulah sekian pasangan zodiak yang bisa menjadi orangtua terbaik untuk anak-anaknya. Dari sekian pasangan zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu dan suami Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading