Sukses

Lifestyle

Cuan Investasi Bisa Didapat Semudah Menyeruput Kopi, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai cara dalam memaknai secangkir kopi. Ada yang bilang kopi menjadi penanda dimulainya hari, pemantik inspirasi atau teman seperjalanan dalam berinvestasi.

Hal inilah yang Ada yang bilang kopi menjadi penanda dimulainya hari, pemantik inspirasi atau teman seperjalanan dalam berinvestasi. Kolaborasi bertajuk "Investing for Everyday People" bisa dinikmati sejak 6 Januari hingga 31 Maret 2023.

Dalam periode ini, para pengunjung gerai Common Grounds dapat menikmati secangkir kopi dengan Bibit Latte Art di atasnya serta meresapi pesan-pesan investasi yang Bibit bagikan. Head of Digital Marketing Bibit.id, Angie Anandita Tjhatra, menyampaikan bahwa kolaborasi ini merupakan sebuah pengingat kepada masyarakat bahwa layaknya kopi, investasi adalah bagian dari kehidupan dan gaya hidup kita sehari-hari.

“Semudah menyeruput kopi, berinvestasi di Bibit sangatlah mudah, cepat, dan sederhana. Masyarakat pun bisa tidur nyenyak karena sebagai aplikasi investasi yang berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, Bibit mengajak masyarakat untuk berinvestasi demi mencapai tujuan-tujuan keuangan mereka,” kata Angie.

 

Cara mudah berinvestasi

Masyarakat bisa berinvestasi di instrumen reksa dana yang aman dan pemilihan produknya bisa disesuaikan dengan profil risiko pengguna yang berbeda-beda. Bibit bekerja sama dengan Manajer Investasi terbaik dan menawarkan lebih dari 100 produk reksa dana, baik yang konvensional maupun yang berbasis Syariah.

Dan sebagai Mitra Distribusi penjualan Surat Berharga Negara yang secara resmi ditunjuk oleh Kementerian Keuangan RI, Bibit juga mengajak masyarakat untuk berinvestasi sambil membangun negeri lewat Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) ritel seri SR018 yang dapat dibeli di Bibit di tanggal 3-29 Maret 2023.

"Kami mengajak masyarakat juga untuk berinvestasi secara konsisten dan dalam jangka panjang karena metode ini terbukti memberikan hasil yang optimal serta membantu investor mencapai masa depan keuangan yang lebih baik," tambah Angie.

 

Tidak perlu khawatir soal cuan

Di saat yang sama, kamu juga bisa menikmati cita rasa kopi sesuai selera tanpa merasa bersalah atapun khawatir akan investasi mereka terganggu. Menjadi ruang bagi semua kalangan, Common Ground menjadi tempat berkumpul, menemukan, dan membangun hubungan melalui kecintaan terhadap kopi.

Hal yang sama juga berlaku saat berinvestasi di Bibit. Siapapun, terlepas dari latar belakang mereka, dapat mulai berinvestasi di Bibit dengan nominal minimum, gratis fee beli dan fee jual serta mendapatkan layanan yang baik dengan didukung oleh Live 24/7 Customer Support.

“Pada akhirnya, lewat kolaborasi ini kami berharap agar masyarakat Indonesia dapat memiliki budaya sadar investasi serta selalu ingat bahwa investasi itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari,” tutup Angie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading