Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Cocok Berjodoh dengan Pisces

Fimela.com, Jakarta Maret adalah bulan yang baik bagi para Pisces. Zodiak Pisces dikenal sebagai pribadi yang sensitif dan sangat perasa. Zodiak ini juga dianggap jarang menggunakan logika saat menjalin sebuah hubungan percintaan.

Bagi Pisces, kebahagiaan pasangan adalah hal nomor satu dan dianggap sangat penting. Sehingga zodiak Pisces sangat tidak suka menyakiti perasaan. Pemilik zodiak Pisces bisa memahami perasaan pasangannya dan akan berkorban untuk orang yang dicintai.

Karena zodiak Pisces memiliki hati yang sangat lembut, maka Sahabat Fimela tidak boleh asal memilih pasangan. Ada beberapa zodiak yang akan cocok menjadi pasangan zodiak Pisces. Berikut zodiak yang paling cocok berjodoh dengan Pisces:

1. Capricorn

Pisces merupakan zodiak yang sensitif, penuh dengan perasaan, murah hati dan pemaaf. Zodiak ini akan cocok jika berpasangan dengan Capricorn. Seseorang dengan zodiak Capricorn, memiliki sifat yang serius dan ambisius terhadap pasangannya.

Pisces sangat menyukai seseorang yang jujur dan tulus. Para pemilik zodiak Capricorn akan sangat cocok berjodoh dengan Pisces. Capricorn akan menjadi orang yang bijaksana dan selalu memanjakan pasangan.

Selain itu, Capricorn adalah zodiak yang suka bekerja dengan keras dan pantang menyerah. Sehingga, menjalin hubungan dengan Capricorn akan membuat rumah tangga menjadi lebih stabil dan harmonis. Sayangnya, zodiak Capricorn ini dikenal sebagai zodiak yang agak perfeksionis.

2. Taurus

Zodiak Taurus memiliki simbol banteng dan cocok berjodoh dengan Pisces. Hampir sama dengan Capricorn, Taurus memiliki sikap pekerja keras, dapat diandalkan, bertanggung jawab, dan mandiri. Sikap zodiak ini sangat disukai para Pisces.

Dalam menjalin sebuah hubungan percintaan, Taurus akan sangat setia, sabar dan bersikap lembut pada pasangan. Taurus sangat suka berbagi, mau menemani pasangan dan selalu hadir memberikan kehangatan. Zodiak Taurus dikenal sebagai zodiak yang sangat romantis.

Tak hanya itu saja. Sikap zodiak Taurus akan membuat seseorang menjadi kangen terus menerus. Usahakan jangan membuat Taurus kehabisan kesabaran, karena zodiak ini akan mengamuk.

3. Cancer

Zodiak yang cocok berjodoh dengan Pisces yang selanjutnya adalah Cancer. Zodiak Cancer sangat senang menjadi pelindung bagi pasangannya. Cancer juga dikenal sebagai zodiak yang romantis.

Zodiak Pisces dan Cancer adalah dua zodiak yang berasal dari elemen air. Sehingga zodiak ini akan saling mengerti sikap satu dengan yang lainnya. Sehingga hubungan percintaan akan terasa sangat nyaman dan awet.

Cancer juga memiliki hati yang lembut dan perasa seperti Pisces. Walaupun zodiak Cancer sangat mudah untuk memaafkan kesalahan seseorang, tapi ia tidak akan pernah melupakan kesalahan orang yang sudah pernah melukai hatinya. Untuk itu, jangan coba-coba untuk menguji kesetiaan dari zodiak Cancer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading