Sukses

Lifestyle

LEGOLAND Malaysia Resort 2023 Siap Jadi Tempat Liburan Seru dan Aman untuk Wisatawan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pandemi COVID-19 telah mempengaruhi banyak aspek kehidupan manusia, termasuk kebebasan untuk berpergian. Sejak pandemi dimulai pada awal 2020, banyak negara di seluruh dunia telah memberlakukan pembatasan perjalanan atau liburan dan lockdown yang mengharuskan masyarakat untuk tinggal di rumah.

Dilansir dari World Health Organization (WHO), pembatasan perjalanan selama pandemi bertujuan untuk membatasi penyebaran virus, mengurangi beban pada sistem perawatan kesehatan, dan membantu menghentikan penyebaran virus ke negara-negara lain. Pembatasan perjalanan yang diterapkan pun juga berdampak pada industri pariwisata seperti hotel, restoran, dan tempat wisata mengalami kerugian besar akibat pandemi ini.

Setelah lebih dari dua tahun mengalami dampak pandemi COVID-19, situasi dunia akhirnya mulai stabil sehingga banyak keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama-sama dengan mencari pengalaman liburan baru setelah pandemi COVID-19. Situasi ini juga membuat banyak negara yang berani membuka kembali kegiatan ekonomi dan sosial mereka, salah satunya adalah negara Malaysia.

Malaysia sering kali menjadi negara yang dikunjungi oleh banyak wisatawan karena memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga. Apabila kamu memiliki rencana pergi ke Malaysia untuk liburan keluarga, taman hiburan Legoland Malaysia dapat menjadi pilihan yang tepat untuk wisata keluarga yang aman dan menyenangkan. 

LEGOLAND Malaysia Resort di tahun 2023 ini kembali menghadirkan berbagai rangkaian atraksi

Dilansir dari Legoland.com, LEGOLAND Malaysia Resort akhirnya kembali hadir dengan rangkaian atraksi dan aktivitas menarik terbaru bagi wisatawan dari negara tetangga termasuk Indonesia. Berbagai rangkaian atraksi dan aktivitas terbaru di LEGOLAND Malaysia Resort, menjadikan LEGOLAND sebagai pilihan destinasi wisata keluarga di kawasan Asia Tenggara.

LEGOLAND Malaysia adalah taman hiburan yang menyatu dengan Water Park, hotel, dan Sea Life dalam satu lokasi bertema LEGO. Taman hiburan ini juga merupakan yang pertama di Asia yang menawarkan pengalaman berpetualangan yang menyenangkan dengan dilengkapi 80 wahana, slides, pertunjukan, atraksi. Tak heran, LEGOLAND Malaysia menjadi destinasi wisata liburan keluarga yang cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Thila Munusamy selaku Director of Sales and Marketing LEGOLAND Malaysia Resort, mengumumkan akan mengisi agenda LEGOLAND Malaysia di tahun 2023 dengan berbagai atraksi seru dan wahana-wahana yang menarik. Dalam melaksanakan program tersebut LEGOLAND Malaysia akan bekerja sama dengan Tourism Malaysia untuk mempromosikan program terbaru di tahun 2023. 

Adapun rangkaian atraksi dan aktiftas terbaru di tahun 2023 adalah:

1.  LEGO Friends Party

Mulai dari sekarang hingga 9 April, pengunjung dapat bertemu karakter baru LEGO Friends di LEGOLAND Malaysia Resort melalui kegiatan menyenangkan yang direncanakan, serta belajar bagaimana berteman lebih baik untuk diri mereka sendiri dan orang lain.

Program terbaru LEGOLAND Malaysia 2023

 

2. Kamar hotel dengan tema baru

LEGOLAND hotel menghadirkan interior terbaru dengan ragam tema LEGO di setiap kamar. Tema tersebut terdiri dari tema NINJA, Pirate, Adventure dan Kingdom yang pastinya unik dan disukai oleh anak-anak.

3. Aidil Fitri Raya

Menyambut Aidil Fitri Raya 2023, pengunjung akan merasakan nuasa Hari Raya Aidil Fitri yang dimeriahkan dengan hiasan pernak-pernik, atraksi, serta  beragam acara seru di LEGOLAND Malaysia Resort.

4. Water Park Splash Carnival

LEGOLAND memberikan keseruan festival dalam kehidupan laut dengan menghadirkan water park splash yang dapat membuat anak-anak asik bermain cipratan air.

5. Brick or Treat Monsters Party

Brick or Treat Monsters Party hadir dengan wahana yang menyajikan keseruan bertema Halloween dan menghadirkan beragam monster LEGO yang mencekam.

6. New 4D Movie

LEGOLAND juga akan menyajikan film-film Lego terbaru mulai Agustus 2023.

7. Brick-Tacular Holidays

Menyambut masa liburan sekolah anak-anak, LEGOLAND akan menghadirkan pohon natal LEGO DUPLO yang sangat tinggi se-Asia Tenggara.

Untuk menikmati program terbaru tersebut, kabar baik untuk Indonesia yang ingin berwisata ke LEGOLAND Malaysia, akan mendapatkan paket promo spesial dari LEGOLAND Malaysia Resort “Get 15% off on” untuk:

-       1-Day Theme Park ticket,

-       1-Day Theme Park and SEA LIFE ticket,

-       1-Day Theme Park, Water Park & SEA LIFE ticket

Informasi selanjutnya dapat dilihat melalui https://www.legoland.com.my/.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading