Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Makenliving, Siasat Cermat Bikin Interior Rumah dengan Wall Frame

Fimela.com, Jakarta Anda ingin memiliki rumah yang indah dan nyaman? Untuk mewujudkan hal tersebut sebenarnya ada cara yang sangat mudah. Salah satunya adalah dengan memperhatikan dekorasi ruangan di rumah. Dekorasi berfungsi memperindah suatu ruangan dengan meletakkan objek-objek secara apik ke sekitarnya. Banyak objek yang dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah terutama wall frame atau foto-foto berbingkai indah. 

Foto di dalam interior rumah sudah menjadi satu kesatuan dalam hal dekorasi ruangan. Apalagi foto-foto tersebut berisikan suatu kenangan dari suatu tempat maupun kenangan dengan orang- orang tersayang. Karena itulah, biasanya frame-frame foto yang dipasang atau diletakkan pada dinding rumah menjadi objek untuk memperindah ruangan. Ruangan tidak akan terasa hampa jika diberikan hiasan dari foto frame tersebut. 

 

Pentingnya sentuhan dekorasi untuk percantik ruangan

Salah satunya adalah dengan memperhatikan dekorasi ruangan di rumah. Dekorasi berfungsi memperindah suatu ruangan dengan meletakkan objek-objek secara apik ke sekitarnya. Banyak objek yang dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah terutama wall frame atau foto-foto berbingkai indah. 

Foto di dalam interior rumah sudah menjadi satu kesatuan dalam hal dekorasi ruangan. Apalagi foto-foto tersebut berisikan suatu kenangan dari suatu tempat maupun kenangan dengan orang- orang tersayang. 

Karena itulah, biasanya frame-frame foto yang dipasang atau diletakkan pada dinding rumah menjadi objek untuk memperindah ruangan. Ruangan tidak akan terasa hampa jika diberikan hiasan dari foto frame tersebut. 

Pentingnya wall frame sebagai dekorasi rumah menjadi titik mula bagi Makenliving dalam menjalankan bisnisnya. Makenliving menyediakan produk wall frame dengan memproduksi foto- foto yang mudah didapatkan. Proses pencetakan hingga pemilihan bentuk frame yang beragam, menjadi solusi untuk dekorasi rumah yang indah, berkualitas, dan praktis. 

Beautify Our Living Experiences

“Makenliving mengusung konsep Beautify Our Living Experiences. Sejak didirikan tahun 2019, permintaan bingkai foto terus meningkat dan peminatnya juga semakin banyak,” kata Rizki Akbar, pemilik Makenliving dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023). 

Peminat wall frame dari Makenliving ini tak hanya datang dari masyarakat umum. Banyak sekali artis, diantaranya Gisella Anastasia, Celine Evangelista, Irish Bella, Zaskia Adya Mecca, dan Kartika Putri yang mempercantik rumah mereka dengan dekorasi wall frame ini. 

“Ini lucu banget deh, dari handphone aja diprint-nya bisa keren, jelas banget kayak gini. Terus praktis, tinggal ditempel nggak perlu pakai paku. Makenliving memang membuat dekorasi rumah menjadi gampang dan cantik,” ucap Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia. 

Seiring dengan semakin meningkatnya peminat wall frame, Makenliving mulai membuka gerai toko offline dengan konsep self photozone. Gerai tersebut terletak di Jalan Bougenville, Karang Gayam, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil foto pelanggan bisa langsung dicetak di gerai ini. 

“Dengan mengusung konsep self photozone, gerai toko Makenliving memberikan kenyamanan pada pelanggan untuk berfoto sendiri dengan bebas tanpa bantuan operator. Konsep self photozone ini banyak digemari oleh khalayak umum untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan orang tersayang,” pungkas Rizki. (*) 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading