Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tampak Pendiam Tapi Seru setelah Lama Kenal

Fimela.com, Jakarta Akan selalu ada dua jenis manusia yang akan kamu temui di dunia ini jika bicara tentang seberapa mudah mereka bersikap terbuka dan banyak bicara. Ada orang yang orang yang pendiam saat awal bertemu tapi ramai setelah kenal lama.

1. AQUARIUS

Aquarius akan menunjukkan sikap cuek dan pendiam, bahkan terkesan dingin di awal pertemuan. Tapi jika kamu sudah mengenalnya lama, sering bertemu dan berinteraksi langsung dengannya, kamu akan sadar bahwa gunung es itu perlahan mencair dan menunjukkan wujud aslinya yang tidak sabaran, mudah kesal dan sarkastik tapi sebenarnya jujur, humoris, cerdas, ceroboh, peduli dan penyayang. Aquarius harus memastikan dulu apakah seseorang yang baru ia kenal cukup bisa menerima dirinya yang 'aneh', karena kalau tidak, Aquarius akan tetap tampil seperti gunung es.

2. TAURUS

Taurus punya banyak alasan untuk tidak menjadi dirinya sendiri di depan orang yang baru pertama ia temui. Taurus hanya nyaman dengan teman terdekatnya, keluarga dan orang-orang yang sudah ia kenal lama. Butuh waktu untuk melihat sisi asli Taurus yang lebih terbuka dan terkadang galau soal cinta. Meski tampak tegas dan tangguh dari luar, sebenarnya Taurus tipe yang lemah lembut, penuh empati, cengeng, banyak bicara dan sangat penyayang. Taurus begitu setia sebagai teman maupun pasangan. Ia tak selalu serius dan kaku, tapi bisa juga bercanda dan bersikap konyol jika sudah nyaman.

3. VIRGO

Jika bertemu Virgo untuk pertama kalinya, jangan heran jika ia tampak canggung, pendiam, terkendali, jarang tersenyum dan bicara seperlunya. Ketika sudah kenal lama, ia sebenarnya tipe orang yang lemah lembut, suka membantu orang lain, suka bercerita dan mudah tertawa. Ia memang bukan orang yang mengawali untuk bercanda, tapi ketika ada sesuatu yang lucu, ia selalu ikut tertawa paling keras dan menunggu hal apa lagi yang bisa membuatnya terbahak. Virgo sebenarnya tipe orang yang butuh waktu untuk bisa terbuka dan menjadi dirinya sendiri ketika bertemu orang baru.

4. SCORPIO

Scorpio akan mengamati lebih dulu seperti apa orang-orang yang baru ia kenal sehingga ia bisa menentukan sikap. Ia tidak ingin orang lain menilainya terlalu cepat karena mereka tidak benar-benar mengenalnya dengan baik. Butuh waktu lama bagi Scorpio untuk bisa menjadi dirinya sendiri yang apa adanya. Ketika sudah berteman dalam waktu cukup lama, kamu akan tahu bahwa Scorpio tidak seserius itu dalam menjalani hidup, ada kalanya ia sangat tidak masuk akal, ngotot benar padahal salah, dan banyak bicara. Bahkan sebelum ditanya ada apa, ia sudah buka mulut meenceritakan banyak hal.

5. CANCER

Cancer adalah introvert alami, sikap ramahnya kepada siapa saja sebenarnya tidak selalu menunjukkan seperti apa dirinya. Itu adalah bentuk kesopanan kepada orang lain. Cancer sebenarnya butuh waktu lama sehingga bisa memutuskan apakah orang-orang yang baru ia temui pantas dimasukkan ke dalam kategori orang yang bisa dipercaya dan menjaga rahasia. Cancer juga ragu menjadi dirinya sendiri ketika merasa orang-orang yang ia temui sepertinya tidak sefrekuensi dengan caranya menjalani hidup atau prinsip yang selama ini ia pegang. Ia sangat sensitif dan emosional, bahkan moody. Ia takut orang lain tak bisa menerimanya.

Ini zodiak yang awalnya pendiam tapi ramai setelah lama kenal. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading