Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Membutuhkan Validasi Orang Lain agar Merasa Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta Beberapa individu mungkin tidak terlalu memikirkan bagaimana perasaan orang lain tentang diri mereka sendiri. Sebagian lainnya dipenuhi dengan gagasan mencari persetujuan dari orang-orang di sekitar mereka untuk mendapatkan validasi pendapat, keputusan dan tindakan mereka sendiri.

Mereka dapat percaya bahwa jika orang lain memvalidasi mereka, kemungkinan besar mereka tidak akan menghadapi kritik atau penolakan. Mereka dapat bergumul dengan keraguan diri dan keinginan untuk menyesuaikan diri dengan sekelompok orang.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling suka mencari validasi dari orang lain. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Taurus

Taurus tidak pernah ingin menyakiti orang lain demi kebahagiaan mereka, jadi mereka selalu mempertimbangkan pendapat semua orang saat mengambil keputusan. Jika mereka merasa telah membuat keputusan sendiri tanpa validasi orang lain, mereka cenderung merasa tidak aman tentang hal itu. Terlepas dari keras kepala mereka, mereka sering melepaskan impian dan tujuan mereka sendiri demi orang yang mereka sayangi dan cintai.

2. Cancer

Menjadi emosional, Cancer cenderung mengikuti perasaan mereka daripada pikiran mereka. Pilihan mereka semata-mata didorong oleh emosi, dengan demikian, mereka membutuhkan penegasan dari orang-orang di sekitar mereka, terutama keluarga mereka. Mereka sering kurang percaya diri dalam kemampuan mereka untuk membuat keputusan dan bergantung pada orang lain untuk memberi tahu mereka apakah mereka berjalan ke arah yang benar. Mereka harus memahami bahwa untuk membuat teman dan pasangan mereka bahagia dan merasa nyaman dengan pilihan mereka, mereka tidak dapat berpura-pura mencintai semua yang dilakukan orang lain.

3. Libra

Libra sering dianggap saling bergantung pada orang lain, jadi ketika harus membuat keputusan independen juga, mereka biasanya mencari penerimaan dari orang lain. Mereka ingin membuat orang lain merasa senang dan santai, bukan gelisah karena perilaku yang tidak diinginkan. Oleh karena itu, mereka berkomitmen untuk mengejar tujuan kelompok. Mereka mungkin bertindak dengan cara yang menyenangkan orang untuk merasa bertanggung jawab atas tuntutan orang lain dan menghindari kekecewaan.

4. Pisces

Pisces adalah orang yang menyenangkan. Bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagiaan mereka sendiri, mereka tidak bisa tidak menyerah pada harapan orang lain. Mereka sering memutuskan sendiri sesuai dengan persetujuan kelompok untuk memastikan semua orang merasa seolah-olah mereka berada di halaman yang sama. Mereka ingin orang-orang menikmati berada di sekitar mereka dan tidak pernah menghakimi mereka atas keputusan mereka. Namun, kamu tidak boleh mencoba menyenangkan orang lain dengan menyamarkan kebahagiaanmu. Oleh karena itu, pastikan orang lain melihatmu yang sebenarnya dan bahwa kamu tidak berpura-pura secara emosional hanya demi itu.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading